Setelah makan malam, Huo Yusen dan Huo Yuan dipanggil ke ruang belajar oleh Huo, dan anggota keluarga lainnya juga memiliki kegiatan hiburan mereka sendiri.
Sebenarnya ada banyak kegiatan di rumah tua Huo, tetapi Huo Wei tidak tertarik pada kartu setelah makan.Dia melihat pembantu di rumah menggantung kata-kata di dinding satu per satu, dan mengambil inisiatif untuk membantu.
Di dinding di dalam rumah, berkah baru digantung di pintu, dapat dikatakan bahwa rumah tersebut telah menjadi tradisi yang telah berlangsung selama beberapa dekade.
Berkat berkat berarti bahwa berkat itu ada di sini, dan ada tempat yang indah.
Huo Wei berpikir bahwa dia menganggur saat dia menganggur, dan dia meminta bantuan kepada penolong dan bersiap untuk menempelkannya ke dinding.
Pada saat ini, Chu Xueyi tampaknya tidak memiliki kegiatan hiburan yang ingin dia ikuti. Dia mengambil inisiatif untuk datang kepadanya dan bertanya, "Apakah Anda membantu?"
Huo Ying berteriak.
Chu Xueyi berkata dengan antusias, "Aku akan membimbingmu."
Padahal, kata berkah itu benar-benar membutuhkan dua orang. Ketika seseorang berdiri di atas, dia sering memiliki sudut pandang yang buruk, jadi dia perlu melihat satu orang dan mengarahkan orang lain.
Huo Wei secara alami tidak memiliki pendapat.
Tinggi badan Huo masih sedikit pendek untuk dinding putih di depannya, dia memindahkan bangku kecil dan menginjaknya.
Dia melihatnya sedikit, lalu mencari sudut yang bagus dan bertanya pada Chu Xueyi di belakangnya, "Apakah itu baik-baik saja?"
Chu Xueyi pergi untuk melihatnya, ke kanan untuk melihat, saran, "Sisi kanan terlalu tinggi, dan kemudian lebih rendah."
Huo Wei menyesuaikan sudut dan bertanya, "Sekarang? Apakah berkah itu benar?"
"Ini masih canggung." Chu Xueyi berjalan dan memandanginya. Dia menunjuk jarinya, "Jika kamu hanya pergi ke kiri, seluruh dinding agak asimetris di kedua sisi."
“Bagus.” Huo Wei mendengarkan pendapat Chu Xueyi, dan tubuh dengan patuh pergi ke sisi kiri.
Tetapi mungkin berat bangku kecil itu terlalu ringan. Setelah Huo Yi pergi ke sisi kiri sisi kiri, bangku rendah itu tidak seimbang, dan seluruh bangku jatuh ke samping, dan rakyatnya berdiri tidak stabil di atas. Dan langsung jatuh ke tanah.
Perasaan kekosongan ini meninggalkan ingatannya tanpa sadar kembali ke saat ketika dia hancur.
Saat itu, seperti sekarang, tidak ada tempat untuk bekerja. Seluruh orang tampaknya kosong, tanpa benda-benda menggenggam, dan hanya bisa turun ke tanah dengan gravitasi.
Pada saat ini, perasaan tidak berdaya dan putus asa ini sekali lagi melayang di jantung Huo Wei.
Dia menutup matanya dengan kuat, dan dengan suara menangis, tanpa sadar dia berteriak, "Besar!"
"Menusuk!"
Bangku rendah melintasi lantai dan membuat suara keras.
Pada saat berikutnya, seluruh manusia Huo Wei tak terbendung dan jatuh ke tanah.
Jeritan Chu Xueyi terdengar tajam, "Bibi!"
Otak Huo langsung menjadi kosong.
Dia menunggu saat pendaratan. Namun rasa sakit yang tak terduga belum tiba.
Dia jatuh ke pelukan yang hangat dan aman.
Pelukan ini memiliki suasana bersih yang membuatnya akrab.