Memori Huo, tidak ada banyak kenangan tentang kakak ini.
Huo Yusen pergi ke luar negeri untuk belajar pada usia yang sangat muda, dan tidak ada banyak kali untuk kembali ke Cina. Kali ini, dia tidak kembali ke Cina selama empat tahun.
Terlebih lagi, saudara-saudari mereka delapan tahun lebih tua, jadi tidak banyak komunikasi di hari kerja.
Dalam ingatannya, hubungan antara tubuh asli dan kakak ini tidak dekat.
Karena karakter kakak ini, itu dingin.
Jika tuan laki-laki Moser dalam "Wajib Cinta" menarik, maka kakak lelaki dalam "Wajib Cinta" adalah perasaan pantang dingin.
Sikapnya terhadap siapa pun yang dingin, kata si penulis asli, jika si kakak tergoda, itu akan lebih panas daripada orang lain. Tapi sepertinya sampai akhir buku, orang yang bisa membuat kakak lelaki tergoda tidak muncul.
Mungkin karena penulis aslinya terlalu menyukai karakter tersebut, saya merasa tidak ada yang bisa mendapatkan konfigurasi tingkat atas dari lelaki kedua dalam pena, jadi saya tidak menjelaskan akhir ceritanya, meninggalkan pembaca dengan imajinasi yang kaya.
Sisi Huo Wei mengingat plot, mengenakan gaun merah redValentino di tangannya.
redValentino adalah kartu debut Valentino, milik merek mewah. Dibandingkan dengan merek kelas atas, harganya dianggap dekat dengan orang-orang, tetapi cocok untuk usianya saat ini.
Dia baru berusia tujuh belas tahun, dan dia cocok untuk mengenakan pakaian anak perempuan pada usia ini.
Dia masih berusia hampir 18 tahun.
Jika Anda mengikuti kisah di buku, pada hari ulang tahun ke-18, ia akan mengalami kecelakaan mobil.
Justru karena ini adalah kecelakaan, atau kecelakaan mobil yang sudah direncanakan, dia dan keluarga Huo akan ditemukan dalam golongan darah yang berbeda.
Orang tua Huojia adalah tipe 0 darah, tetapi dia adalah darah AB.
Secara medis, sepasang pasangan darah tipe 0 tidak mungkin melahirkan anak dengan golongan darah AB.
Jadi pada saat itu, Huo Jia tahu bahwa Huo Wei mungkin bukan anak mereka.
Karena masalah golongan darahnya, Huofu segera memeriksa DnA dengannya. Hasil tes kemudian menunjukkan bahwa dia dan Huo Jia tidak memiliki hubungan.
Kemudian, setelah diselidiki, orang tua Huo tahu bahwa mereka memiliki anak yang salah dengan keluarga lain 18 tahun yang lalu.
Sekarang, hanya Huo Yi yang tahu bahwa dia bukan anak Huo.
Sekarang dia memiliki dua pilihan: Pertama adalah mengaku kepada orang tua Huojia dan mengakui bahwa dia bukan anak mereka.
Kedua ...
Itu rahasia.
Huo berpikir selama dua detik, dan aku sudah memiliki keputusan di hatiku.
Dia memutuskan untuk merahasiakannya. Kemudian di tahun ini, tentukan perlindungan meninggalkan keluarga Huo setelah satu tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What if My Brother is Too Good?(END)
Любовные романыcerita lama di lapak arinrrin