01- SEKOLAH.

511 66 136
                                    

"Sekolah, tempat dimana kita menemukan berbagai macam cerita , dimana kita menemukan orang orang  yang sesungguhnya atau hanya sekedar sungguh - sungguh."

Hari ini tepatnya hari senin dimana seluruh murid murid SMA Briterio memulai sekolah lagi. Hal yang paling mengesalkan para murid murid ialah dimana harus mengikuti upacara bendera.

Seluruh murid harus melakukannya karena bagaimanapun menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negara ini.

Di saat upacara sedang berlangsung salah satu siswi yang populer dengan kecantikan dan kepintarannya mengikuti upacara pada barisan belakang bersama teman-temannya.

Di saat amanat sedang berlangsung kepala sekolah menyebutkan
" Perwakilan dari sekolah SMA Briterio yang memenangkan juara ke 2 Olimpiade Matematika adalah Shela Anastasya Alterio dari kelas 11 IPA 2".

Seluruh siswa siswi dan guru guru bertepuk tangan bangga karena salah satu murid/teman nya bisa memenangkan perlombaan Olimpiade tersebut.

•••
Di saat kelas berlangsung ada salah satu teman sekaligus sahabatnya yang menjadi mata mata Shela untuk menjatuhkan nya dan ingin membuat Shela menderita dan terpuruk.

"Shel lo ngerti ga gimana caranya nyelesain tugas yang ini? " Ujar Daviana sambil menyodorkan buku miliknya.

"Ohh itu, itu tinggal kali in trus bagi 2 di tambah hasil yang tadi " Ujar Shela.

" Gimana gimana? Coba ulang deh" Beo Daviana.

Di satu sisi di saat Shela menjelaskan nya Daviana diam diam memasukan sebuah kertas ke dalam tas nya Shela.

🔔 kring kring
bel istirahat berbunyi

" Akhirnya gue terbebas dari pelajaran laknat itu " Beo Nadia.

" Bener sumpah pelajaran itu buat otak gue penat meledak lama lama gue" beo Chika.

" Halah namanya juga belajar ya gitu kalo ga mau pusing ya gausah sekolah engga usah belajar aja kali ribet amat" Beo Daviana.

"Lo ko ngeselin si" Teriak Nadia.

" Udah udah kalian ini mau ribut atau mau ke kantin?" Ujar Shela.

" Jelas lah ke kantin" Ujarnya serempak.

Shela memiliki 3 orang sahabat yang selalu mensupport nya, yaitu.

Nadia Putri Alia yang sifatnya selalu membuat biang gosip dan kekepoan yang maksimalnya.

Chika Chiara yang sifatnya selalu blak blakan dan teriakan teriakan yang membuat sport jantung dan telinga.

Daviana Alesha Wijaya yang sifatnya selalu plin plan dan gampang terhasut omongan orang serta gampang terpengaruhi dan mempunyai dendam jika ia iri dengan keberhasilan oranglain.

•••
Di saat di kantin setelah selesai makan siang bersama teman temannya tidak sengaja mata Shela tertuju pada koridor yang sangat ramai.

Shela melihat dari celah para siswi dia melihat adik kelasnya yang sedang di bully oleh Saskia And The Geng atau Geng yang di takuti oleh kaum siswi di SMA Briterio, yaitu Geng Courageous Woman yang berarti "Wanita Pemberani."

Karena Saskia And The Geng itu tidak akan segan segan jika ada siapapun yang sengaja atau tidak sengaja membuat dia kesal entah itu hanya menyenggol sedikitpun ia akan mempersalahkannya.

Tetapi berbeda dengan Shela dan teman temannya tidak sama sekali takut dengan Geng Saskia atau Courageous Woman.

Shela langsung bergegas untuk menemui adik kelasnya itu.

Berdamai Dengan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang