03 -BOLA BASKET.

196 40 60
                                    

"Berawal dari bercanda maka akan ada rasa,walau hanya sedikit dan harus siap mengambil resiko walaupun akan berdampak besar "
~ Shela Anastasya Alterio ~

Setelah mengantarkan Clara, Shela langsung bergegas ke sekolah nya dan langsung memarkirkan mobilnya di parkiran sekolahnya.

Saat menuju kelasnya diam diam ada seseorang yang memperhatikan gerak geriknya Shela.

Di saat Shella akan menaiki tangga menuju kelasnya ia tiba tiba bertemu dengan Sarah teman satu angkatannya dan tiba tiba menyodorkan sebuah kertas untuk Shela.

" Loh ini apa Sar? " Tanya Shela sambil mengambil kertasnya.

" Gue juga ga tau tapi tadi ada yang titipin kertas ini ke gue buat di kasih ke lo, gue gatau tuh isinya apa" Jawab Sarah.

" Dari siapa ya kalo gue boleh tau?"

" Gue juga gatau tuh kertas dari siapa, tadi waktu gue lewat gerbang,Pa Usman titip ke gue katanya buat lo, karena kelasnya paling deket sama lo katanya." Ujar Sarah.

Pa Usman adalah security di SMA Briterio.

" Oh yauda kalo gitu makasih ya" Ujar Shela.

" yooi" balas Sarah.

Di saat Shela membuka kertasnya Shela terkejut dengan isi kertas itu, di kertas itu bertuliskan.

PERMAINAN KITA MULAI SHELA ANASTASYA ALTERIO. PERSIAPKAN DIRI LO. SIAP SIAP UNTUK MENDERITA.

Shela langsung meremas kertas tersebut dan langsung membuang nya ke dalam tong sampah.

Pikiran Shela berkelana kemana mana karena ia bingung siapa yang menerornya.

•••
Di saat jam pelajaran olahraga seluruh kelas 11 IPA 2 bergegas langsung ke lapangan. Di saat di lapangan Pa Angga memberikan tugas kepada murid muridnya untuk bermain bola volly.

Saat Shela sedang bermain bola volly bersama temannya tiba tiba ada bola basket yang menimpuk ke kepala Shela.

"Eh eh sorry sorry gue sengaja, eh maksudnya engga sengaja" Ujar Marvel

Marvel Reinaldo cowo berparas tampan,cool yang terlihat sempurna di mata kaum gadis wanita tetapi sifat nya berbanding terbalik yaitu dengan segala ke jahilannya , tengil , kekonyolannya, segala ke absurdtannya itu dan sebagai ketua geng motor yang di takutinya sekaligus ketua basket di sekolahannya.

" Ishh yauda gapapa" Jawab Shela sambil memegang kepalanya yang terasa aga nyeri.

" Ada yang sakit ga? biar gue obatin yang mana sini sini ada yang pecah atau benjol ga? " Tanya Marvel sambil melihat lihat kepala Shela sambil meraba kepalanya.

Sedangkan para kaum wanita yang ada di sana dan para sahabat Shela melihat adegan itu dengan iri. Karena Marvel adalah salah satu lelaki yang terdapat julukan handsome boy di sekolahnya.

" Heh ngomong itu bisa di saring dulu ga si, lo tadi bilang apa? Bilang kepala gue pecah? " Ujar Shela dengan nada aga sedikit tinggi.

" Gue ga bilang kepala lo pecah gue bilang ada yang pecah ga, ada yang benjol ga  a-d-a-d-a ada, bukan bilang kepala lo pecah bego."

" Masa si udah cantik, pinter, menang olimpiade,ga bisa bedain kata kata yang bener " Sindir Marvel.

" Ish lo itu bener bener nyebelin tau ga si, trus ini tangan lo pegang pegang kepala gue lagi, jadi berantakan kan rambut gue" Ujar Shela sambil memukul tangan Marvel.

" Lo lucu kalo lagi ngambek gini tau ga si, baru tau gue" Ujar Marvel sambil mengacak-acak rambut Shela.

" Issh rambut gue tambah berantakan kann " Teriak Shela

AAAAA, OMG OMG, JADI BAPER KAN GUE, SUAMI KU, CALON IMAMKU,SAYANG KU, MASA DEPANKU, PACAR HALUKU.
Teriakan para siswi yang berada di sana.

•••
" OMG Shel Shel liat dong akun instagram sekolah kita, lo lagi jadi bahan perbincangan " Teriak Chika.

" Iya gila gila Shel ini si bukan perbincangan lagi tapi gosip yang akan menggetarkan sekolah ini. Sampe trending topik dongg" Ujar Daviana

" Nanti lo pepet Marvel aja trus kalo lo sama Marvel lagi gue bakal live instagram siapa tau followers gue naik nih" Ujar Nadia dengan hebohnya.

" Heh lo itu oon apa bego si ini Shela loh Shela sahabat kita, lo mau Shela jadi tumbal followers lo hah? "

" Ih bukan gitu Chik gue cuma mau bikin Shela famous kali."

" Ya Allah lo itu oon banget si, si Shela ini udah famous kali yang pertama nyokap bokap nya itu pengusaha terkenal yang kedua si Shela itu udah terkenal dengan kecerdasan otaknya ga kaya lo yang ketiga si Shela itu beautiful kaya gue" Teriak Chika dengan nada melengking nya.

" Ishh pd banget si idup lo, lo mau samain cantik nya kaya si Shela, Shela itu mirip nya sama gue bukan sama lo. "

"Iya dong gue pd dari pada insecure membuat down diri sendiri aja, dan itu tadi lo ngomong mirip shela sama aja lo ngaku ngaku. "

Tiba tiba Daviana menggebrak meja, seluruhnya tertuju menatap Daviana.

" Heh lo berdua bisa pelanin suaranya  sedikit, terus gausah teriak teriak juga kali pengang kuping gue lama lama" Teriak Daviana.

"Lo kenapa si marah marah mulu "

"Iya ish lo itu kenapa si gue rasa ada yang beda dari sikap lo akhir akhir ini"

"Lo ada masalah apa hah, cerita aja ke kita "

Tetapi tidak ada sautan dari Daviana

" Heh tadi lo marah marah bentak bentak ga jelas giliran di tanya diem. "

" Daviana heh lo itu kenapa siiii wooooyyy.  "

" Apa si berisik tau ga si gausah teriak teriak gue bilang" Bentak Daviana.

" Lo ko bentak kita si " Ujar Chika dan Nadia serempak.

" Kalo lo gamau berisik diem aja sana di kuburan tenang gaada yang ganggu" Sindir Chika.

" Udah udah gue pusing dengerin kalian ngoceh mulu dari tadi " Ujar Shela.

Jangan lupa votee....
Thank youu❤️

Berdamai Dengan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang