02-RUMAHKU.

225 57 101
                                    

"Rumah , dimana yang seharusnya tempat untuk singgah , namun bertolak belakang dengan keadaan yang sesungguhnya "
-Shela Anstasya Alterio -

" Assalamu'alaikum Shela pulang "

" Wa'alaikumsalam ,Non bibi udah siapin makan buat non" Jawab bi Titin.

" Makasih , bi kan Shela udha bilang gausah panggil Shela dengan kata Non, shela ga suka ya , panggil aja Shela"

"Iya sama sama non, udah tugas bibi juga, tapi kan non-"

"Jangan panggil Non , Panggil Shela inget ya , bibi tu disini lebih tua , jadi gausah seolah olah Shela yang harus di hormati , yang harus di hormati itu bibi , bibi itu orang tua , dan Shela udah anggap bibi kaya orang tua Shela sendiri "

" Oiah Clara udah pulang belum bi? " Tanya Shela.

" Non Clara udah pulang dari tadi."

" Oh iya non eh Shela , gimana bibi ga enak , atau bibi panggil Neng Shela aja  gimana?" Tanya Bi Titin.

" Bebas bibi mau panggil Shela apa mau neng , mau teh , mau Shela mau apapun asalkan jangan panggil Non ya bi " Jawab Shela

" Iya neng , oiyah selamat ya atas kemenangan juara perlombaan nya" Ujar bi Titin.

" Makasih bi, bibi yang selalu ada buat Shela sama Clara " Jawab Shela sambil memeluk bi Titin.

" Sama sama, lagi pula neng Shela sama non Clara udah bibi anggap sebagai anak bibi sendiri" Ujar bi Titin.

" Yauda bi, Shela ke kamar dulu" Jawab Shela.

"Iya neng."

Setelah memasuki kamar, Shela langsung mandi, tidak lama Shela pun mencari baju yang pas untuknya.

Setelah memakai bajunya Shela langsung melaksanakan sholatnya. Ia berdoa agar selalu di mudahkan jalan untuknya dan orang orang yang di sayanginya serta orang tuanya bisa peduli terhadap nya dan adiknya.

Setelah selesai melaksanakan sholat nya Shela langsung pergi ke bawah untuk makan. Di sana Shela berdua dengan adiknya.

" Ka Shela katanya lo menang juara Olimpiade mtk ke 2 ya ka? Tanya Clara adiknya Shela.

Shela mempunyai adik , yaitu Clara Puri Alterio . Clara berbeda 2 tahun dengannya. Jadi Clara sekarang masih kelas 9.

" Iya gue menang" Jawab Shela tanpa minat.

" Gue salut bangga banget si ka punya kaka kaya lo, nanti gue minta tolong kerjain tugas mtk gue ke lo aja deh" Sahut Clara.

" Gue tau gue cerdas "
" Dan buat kerjain tugas lo Big nono lo kerjain aja sendiri, apa gunanya otak lo jika ga lo pake" Jawab Shela.

" Ish tau gini gue ga puji lo" Sahut Clara.

" Gue ga nyuruh lo puji gue" Jawab Shela.

"Ish, oiah ka bunda sama ayah belum pulang juga jam segini? " Tanya Clara.

" Biasa lah ga jauh urusan kerja"

•••
Setelah selesai makan bersama adiknya, Shela mengambil tasnya untuk mengambil buku untuk mengerjakan tugas pr nya.

Saat shela hendak mengambil bukunya tiba tiba ada sebuah kertas dengan berbagai macam lipatan.

Satu persatu Shela buka dan terkejut dengan tulisannya.

GUE AKAN BUAT LO MENDERITA SE MENDERITA MUNGKIN KARENA GUE GA SUKA SAMA LO.GUE GA TAKUT SEDIKIT PUN.DAN ADA SATU ALASAN YANG BUAT GUE BENCI, BENER BENER BENCI SAMA LO. TUAN PUTRI SHELA ANASTASYA ALTERIO. MULAI SEKARANG HIDUP LO GAAKAN TENANG.

Berdamai Dengan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang