Chapter 4

281 38 8
                                    

Waktu telah berlalu, orang yang terluka akhirnya memutuskan untuk pergi dan menginjakkan kaki di kota miliknya.
  
Aku takut pihak lain tidak cukup bermain, jadi aku tetap di sini, dan aku takut pihak lain tidak akan menganggap diriku serius, jadi aku tidak ingin tinggal.
  

Menderita, ragu-ragu karena cinta dan melarikan diri karena takut disakiti lagi.

Di bawah permintaan Bakugou yang berulang, Midoriya akhirnya kembali ke rumah dan berkata sebelum pergi bahwa dia akan kembali keesokan paginya.
  
Bakugou berbaring di tempat tidur untuk merilekskan anggota tubuhnya setelah dibius, kepalanya masih sakit, tapi otaknya tidak bisa berhenti berputar seperti langkah yang mempesona.
  

Dia berencana pergi ke Perusahaan Midoriya setelah dia keluar dari rumah sakit.Bahkan jika kontraknya berakhir dalam satu bulan, Todoroki memperkirakan dia tidak akan peduli.

Terlepas dari apakah itu untuk persahabatan atau alasan lain, bukanlah hal yang baik bagi Midoriya untuk mengangkat kepalanya setiap hari, dia tidak bisa menanggapi dia, dia juga tidak ingin memaksakan dirinya untuk menerimanya. Lupakan saja, dua pertiga dari hutang ayahku telah dilunasi, jadi dia melunasi sisanya dan meninggalkan kota untuk mencari orang tuanya dan tinggal bersama mereka.
  

Sedang memikirkan hal-hal, tiba-tiba pintu membuka dan menutup di halaman, yang lain hanya bisa merasakan fluktuasi emosional yang kuat, aku pikir itu adalah Midoriya lupa apa yang mengambil

" kembali? "  

Datang tidak berbicara, Bakugou berbalik dan mengangkat selimutnya, dan aroma kayu cendana yang kuat menyerbu wajahnya, dan langsung mengikat seluruh tubuhnya. Todoroki ada disini, dan matanya yang gelap adalah emosi yang tidak jelas.
  
Bakugou mengerutkan kening dan berbaring, tanpa berbicara, mencoba beradaptasi dengan feromon yang ganas, sehingga dia tidak terlihat begitu malu.

Saat Todoroki membuka pintu, otaknya menjadi kosong. Dia melihat tidak ada apa-apa selain selimut yang sedikit terangkat di tempat tidur, dan batu yang tergantung di hatinya akhirnya jatuh ke tanah.
  
Dia tidak tahu mengapa dia merasa lega dan tidak ingin membahasnya.
  
Detik berikutnya, Bakugou bertanya padanya,



" Kenapa kamu kembali lagi?"




Apakah itu Midoriya? Udara masih berbau kemangi lemon, yang lembut dan lembut, terjalin dengan harum karamel Bakugou.

Todoroki marah tanpa alasan, dan berkata tanpa ragu-ragu.

" Apa? Begitu Midoriya pergi, kamu mengira dia akan kembali? "
  
Bakugou tahu bahwa Todoroki tidak bisa berkata apa-apa, dan dia tidak akan kesal jika dia tidak menjawab. Todoroki bahkan lebih buruk dari ini. Dia banyak mendengarkan.
  

Melihat Bakugou tidak berbicara, itu seperti persetujuan diam-diam. Todoroki berjalan ke ranjang rumah sakit dan menatapnya dengan merendahkan.

" Apakah itu keteledoran? Kekasih lama kembali dan memberimu kehangatan, jadi kau akan makan rumput?"
  

(keteledoran dimaksud juga kegagalan guys :b)


Bakugou tidak mau dia bertengkar dengan Todoroki ​​dan hatinya sangat sakit. Dia duduk dan menatap langsung ke mata Todoroki yang seperti bintang dan berkata,

" Ya, bagaimanapun kontrak akan segera berakhir. "
  

Todoroki hanya berkata dengan santai . Dia tidak menyangka Bakugou benar-benar berencana untuk melakukannya.

ABO 【My Hero Academia】 HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang