Chapter 1 - Prolog

1.2K 28 11
                                    

Hai nama saya K,Saya tidak tau sedang berbicara kepada siapa, siapapun yang membaca ini tolong selamatkan saya.

   Semua dimulai dari hari Jum-01-2021 awal tahun saat jam menunjukan pukul 00.00, saya sedang berpesta dirumah dengan keluargaku dan saat itu saya tidak akan menyangka hal ini akan terjadi.


    Saya pergi ke kamar mandi karena ingin buang air kecil saat itu belum terjadi apa apa saya masuk kedalam kamar mandi dan aku melihatnya dibelakangku, dia kecil, menyeramkan, kakinya yang tajam, tangannya banyak dan begitu menyeramkan, sekali saya melihatnya kupikir itu adalah mahluk yang datang dari alam lain.


   Saya panik panik sekali karna dia berjalan begitu cepat kearah saya kupikir ini adalah akhir hidupku.

   Kebetulan dikamar mandi ini ada jalan menuju loteng di atas dan begitulah saya bisa menceritakan seluruh cerita ini, saya tidak bisa kembali kebawah mahluk itu menungguku dan aku tidak bisa berdiam diri disini saja apa yang harus aku lakukan?.

"KAU TIDAK BISA LOLOS.TUNGGU SAJA DISANA SAMPAI AKU MENEMUKANMU" Kudengar kata kata yang keluar dari mulut mahluk menyeramkan itu. Siapa dia?, apa yang dia mau dariku?, diriku memikirkan itu terus disini.













  

"Apa yang harus kulakukakan?"























"Aku tidak ingin mati disini"















《[End prolog Follow agar mendapatkan update eps berikutnya]》~Just "K"

Nb:hai para pembaca tolong follow saya dan comment apa yang harus saya lakukan di situasi ini. (Untuk covernya maaf jelek karna bikinnya juga gk niat)

Insiden kamar mandiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang