Chapter 3 - Ini semua salahku !

322 15 2
                                    


     Sebelum membaca jangan lupa di vote, follow dan tambahkan ke daftar bacaan agar tidak ketinggalan eps berikutnya! Arigato! ~just K
Disarankan memakai background hitam dan tulisan monospace untuk pengalaman membaca yang lebih baik terimakasih







----------[Chapter 3 - ini saatnya]------------

Tanggal : ?? - ?? - 20??
Nama : K

     Hai Kembali lagi dengan gelapnya malam diatas loteng ini, untungnya aku masih hidup dan bisa menulis semua Cerita ini. Kalian masih ingat hp yang saya tinggalkan?, ya itu dia! Bagaimana bisa aku menulis semua ini jika hp ku saja masih di sana?! (Saya sendiri juga tidak tau. ~~ :3 ) kembali ke topik utama dalam cerita ini. disini gelap, Udara dingin menusuk kedalam tulangku. Aku yang masih panik berhenti berlari dan bersandar disuatu benda, benda ini sepertinya sebuah kotak?




     Tanganku meraba raba benda tersebut dan membukanya, ada benda lain! "Sepertinya ini uwm....." ah! Aku ingat waktu dulu ayahku membeli lampu darurat dan menyimpannya diloteng, aku tanpa sengaja memencet tombolnya dan lampu itu menyala. Aku menghela nafas lega "Terimakasih....... lampu"




     Sepertinya kalian bertanya tanya kenapa lampu itu bisa ada daya/baterainya?... haha oke aku jelaskan. Saat aku menekan tombolnya, lampu itu menyala dan membuat loteng rumahku terang. Aku sadar didepanku ada jendela yang menghadap luar, dan diatas lampu ini ada panel pengisian baterai energi cahaya, mungkin senter ini mengambil energinya dari matahari melewati kaca jendelaku.



     Dan saat itu aku melihat sebuah buku yang ada di dalam kotak, Aku pun membuka buku tersebut, aku tersadar akan sesuatu....


























Yaitu sebuah alasan mengapa "mahluk itu ada disini"


























Dan bagaimana "cara menghadapinya"





























《[End eps 3 Follow agar mendapatkan update eps berikutnya]》~Just "K"
Maav sempet absen berabad abad gk upload cerita soalnya lagi nyari hp sy yang ditinggalkan diloteng :v
Nb:hai para pembaca tolong follow saya dan comment apa yang harus saya lakukan di situasi ini.

Insiden kamar mandiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang