Happy reading
~hai yorobun~
****
"Hmmm..."
Haechan bangun dari tidurnya,dia perlahan meregangkan badannya dan menatap ke arah Jaemin yang masih tertidur nyenyak.
"Jaem??bangun"
Jaemin mulai membuka matanya dan menatap Haechan yang tersenyum padanya.
"Pagi my princess"ujar Jaemin sambil tersenyum pada haechanMereka berdua melupakan bahwa mereka tak berpakaian apapun dan masih lengket oleh sperma.
"Kita harus ke sekolah jaem"
Jaemin hanya mengangguk lalu bangun dan memakai boxernya,ia lantas mengendong Haechan menuju ke kamar mandi
****
Renjun membuka matanya menatap pacarnya yang sedang tidur disisinya tersebut,wajah pria yang telah hampir 4 tahun dikencani olehnya.
Perlahan renjun mengusap wajah Mark,mulai dari mata,hidung,pipi,dan bibir yang semalaman menciumi bibirnya sampai terasa bengkak sampai saat ini."Sampai kapan kau mengagumi wajah tampanku by"
Renjun tersentak saat Mark membuka suaranya dan memegang tangan Renjun,Mark menarik tangan Renjun dan membalikan posisi mereka.Jadi Mark diatas dan Renjun dibawah.
Cup cup cup
Kecupan mendarat dibibir Renjun "berciuman saat masih baru bangun rasanya tak enak"
Mark terbahak saat mendengar pernyataan Renjun dan langsung memeluknya erat,ohh aku lupa bilang bahwa Renjun menginap dirumah keluarga Lee karena ibu Taeyong mengetahui bahwa Renjun tinggal sendirian dirumahnya.Dan sekarang Renjun berada di kamar Mark.
Keluarga Lee dan Huang telah menyetujui hubungan mereka,ya sebenernya Jaehyun menyarankan bahwa Mark dan Renjun untuk diikat tapi Yuta melarangnya ia takut anaknya tidak akan pokus sama pelajaranya kalau bertunangan."By...hari ini aku akan sekolah jadi cepatlah aku harus mengambil seragamku"
Mark menganguk lalu bangun dari tempat tidur "kamu mandi dulu ntar aku nyusul setelah mandi kita kerumah kamu"
"Kelamaan kalau gitu Mark Lee"dengus Renjun
"Ayo mandi bareng""Jika kau ingin membangunkan singa ya silahkan"
Mark memeluk tubuh Renjun dan mengecup pipinya "lebih baik jangan sekolah"
Plakk
Sebuah tamparan mendarat di pipi Mark
"Sebentar lagi ulangan mark!pastikan nilaimu di atas kkm,kalau tidak aku akan menyuruhmu les"songor Renjun
Ya tahun kemarin Mark memiliki nilai dibawah kkm dan itu membuat Taeyong marah dan memberitahu Renjun,dan dalam waktu 3 jam Renjun menceramahi Mark dan 2 bulan Mark harus belajar...unghh semoga saja nilai Mark tinggi sekarang.
*****
Sesampainya di sekolah Renjun turun dari motor Mark dan mengecup bibir Mark.
"Belajar yang giat by"Mark setengah berteriak
"Kamu juga"
Renjun berlari di koridor sampai
Brukk
"Njun luh gak apa?"
Renjun mengangkat kepalanya dan bersyukur siapa yang telah ia tabrak tersebut,dia adalah Hyunjin kekasih Felix sekaligus sahabatnya.
"Luh gak apa kan?"tanya Hyunjin lagi
"I'm okay"
Renjun bangkit lalu menatap ke arah Felix yang melangkah ke arahnya dan Hyunjin.
"Hai nyet"
Felix melambaikan tanganya ke arah Renjun,ya pertemanan mereka memang telah berlangsung selama 6 tahun,padahal umurnya dan Felix sama tapi Felix lebih dewasa dari pada Renjun.
"Sialan luh Lix"
Tawa Felix terdengar ditelinganya,dengan cepat Felix merangkul Renjun.
"Renjunie ada yang nanyain kamu"
Renjun menatap Felix seolah berkata siapa?
"Siapa sih namanya??yang inget gak?"tanya Felix pada Hyunjin dibelakangnya
"Na Jaemin"sahut Hyunjin masih sibuk dengan ponselnya
Na Jaemin??
Sekilas ingatan tentang orang bernama Jaemin tersebut muncul dibenaknya
**Flashback**
Renjun sedang melukis tapi bunyi handphonenya terus bergema ditelinganya,akhirnya ia membuka handphonenya mood melukis Renjun telah hilang karena dering handphonenga.
Renjun membuka handphonenya lalu melihat pesan linenyaNa_jaemin0813
Hai?
Masih ingat aku?
Kuharap masih.Ini jaemin yang
Berambut biru
di cafe kelasmuCowok dengan rasa
Pede tinggi??Hah??
Benar benar😁Besok jangan
terkejut jika
ada yang
menanyakanmuGila😑
Sepertinya pria ini memang telah gila,akhh Renjun harap perkataannya tak benar
**flashback off**
"Cowok berambut biru yang dikagumi wanita dan para uke?"tanya Felix pada Hyunjin
Hyunjin hanya mengangguk lalu mengacak rambut Felix
"Hummm aku duluan ke kelas ok"ucap Renjun setengah lari
Setelah jam istirahat Renjun hanya tiduran di kelasnya tak berniat ke kelas Felix,entah kenapa rasanya ngantuk sekali
"Akhhh Na Jaemin"teriak salah satu cewek girang
Renjun yang mendengar teriakannya dengan cepat ke mengangkat kepalanya dan melihat ke arah pintu,dan disana ada pria berambut biru diam.
"Apakah disini ada cowok bernama Huang Renjun?"
What the fuck!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcHai guys aku mau nanya ini cerita kebanyakan narasi atau dialog atau pas pas aja?
Salam dari penulis yang lagi galau gara gara diputusin pacarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Ketuker (Jaemren) (Markhyuck)✔
Teen FictionSiap Siap Melaju Dialur Rollercoaster🎢 TIDAK COCOK UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR🔞⚠️ renjun dan mark adalah sepasang kekasih yang terjebak LDR sekolah,berubahnya sikap mark membuat renjun penasaran apa yang terjadi pada mark sampai renjun mengetahui love...