Happy reading guys><
Sekarang doyoung dan taeil masih ada di dalam kafe bulan, pesanan doyoung pun sudah sampai. Kali ini taeyong ikut duduk di sebelah doyoung sambil meminum kopi latte nya.
"gimana? Enak?" tanya taeyong.
"enak lah, masak gak enak" jawab doyoung lalu lanjut memakan makanannya.
Taeil melihat ke arah doyoung dan menatap doyoung sambil senyum senyum. Doyoung yang ngerasain di lihatin pun melirik ke arah taeil.
"aku mau pergi dulu" ucap taeil. Lalu dia menghilang.
Doyoung langsung bingung. Kemana perginya taeil? Apa dia hilang selamanya? Ohh ayo lah jangan bikin doyoung pusing lagi. Kasihan ey
"emm a-aku...pergi dulu ya. Ini uang nya. Byee" doyoung pergi meninggalkan taeyong yang bingung dengan kepergian doyoung barusan.
"aduh kemana pergi nya? Cepet banget kek tuyul" gumam Doyoung sambari celingukan nyariin taeil.
"ahh bikin pusing aja!" doyoung langsung berjalan ke arah rumahnya, pusing dia tuh ngurusin arwah macem taeil.
Setelah lelah mencari kesana kemari doyoung memutuskan untuk duduk sebentar di bangku taman yang kosong.
"nyariin aku?" ucap seseorang yang datang tiba tiba dan duduk di sebelah doyoung.
Doyoung menoleh ke arah suara itu, dan ternyata itu taeil. Mana wajahnya kek gak ngerasa bersalah, malah cengar cengir.
"kemana aja?! Capek tau nyariin nya!" Doyoung emosi sama taeil gan.
"jangan pergi kayak gitu lagi. Awas aja" ucap doyoung sambil manatap tajam taeil.
"iya iya gak akan" ucap taeil lalu terkekeh melihat ekspresi kesal doyoung.
"bisa ceritain kejadian ini gak? Emm...maksudnya soal kamu yang bisa pisah sama tubuhmu" Doyoung melihat ke arah taeil.
"aku juga gak tau, gak inget" jawab taeil sambil menggaruk leher.
"pikun, dasar tua" ucap doyoung.
"tua tua gini banyak suka tau" taeil menaik turun kan alis nya.
"idih kepedean banget"
"kamu ini...kok kayak gak asing" ucap doyoung lalu berpikir sejenak.
"moon taeil, pemilik kafe bulan" jawab taeil.
"HAH?! JA-JADI... WHAAT!?" teriak doyoung tak percaya. Taeil hanya ngangguk ngangguk.
"o-oke ini agaknya sedikit...emm....sudahlah" doyoung terlihat mengacak rambutnya sendiri.
Taeil yang melihat itu kek agak giman gitu. Lalu membenarkan rambut doyoung kembali dengan lembut, dan itu membuat doyoung terdiam menatap muka taeil dari jarak yang sangat dekat itu.
"HUWAAA ECHAN NDA MAU SAMA OM! OM JAHAT! HIKS" teriakan anak kecil yang terlihat sedang dalam bahaya. Doyoung yang melihat itu langsung mendorong tubuh taeil dan berlari ke arah anak itu.
"HEH BERANI KOK SAMA ANAK KECIL!" ucap doyoung galak sambil manatap tajam 2 orang yang kelihatan seram itu, walaupun kurang yakin.
"siapa lu?berani amat" ucap orang yang makai jaket item itu.
"g-gak perlu tau si-siapa saya. Pergi, atau saya teriak biar kalian di gebukin sama orang sini, terus kegigit anjing. Mau?" ucap doyoung.
"ck gak takut"
"kamu menjauh dari sini" ucap doyoung ke anak kecil itu.
Ya karena takut juga, anak itu menurut kata doyoung. Tapi dia juga mau bantuin.
"masak diem aja gini! Tapi mau bantuin apa huft..." gumam anak kecil itu.
"kurang ajar!" ucap orang itu dan...
Bugh!
Bugh!
Orang itu memukul doyoung dan mengenai perut dan pipinya.
Taeil yang melihat itu langsung bantuin, dia lempar batu besar ke arah 2 orang itu. Dan tapat kena kaki nya.
Doyoung tak menyia nyia kan kesempatan itu. Dia pun lari sambil menggandeng anak itu, taeil mengikuti dari belakang.
Lalu mereka berhenti di sebuah indomei dengan nafas yang tak teratur.
"kamu gak papa kan? Ada yang luka gak?" tanya Doyoung.
"echan nda papa kok kak!" jawab anak itu sambil senyum.
"namanya siapa hum?"
"seo haechan kak"
"haechan kok bisa sampai disitu? Orang tua haechan mana?" tanya doyoung lagi.
"ndaa tawuu echan nda tawuu hiks" haechan kembali menangis.
"hei hei tenang, ada kakak disini" ucap doyoung sambil mengelus rambut haechan.
Taeil? Dia entah kemana, belum sampai dia.
Oke sekian!
Maaf kalo ada typo :')
Ohhh iyaaa.....
Selamat ulang tahun kim doyoung -!
Aduh makin cakep mak itu. Bapak taeil mohon bawa dia, sebelum saya culik -li
/bawa pulang; sembunyiin/ sudah, awas aja di culik! -taeil
Galak amat kang -li
Sudah lah.
Jangan lupa voment gan -!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU || ilyoung
Fanfictioncinta lama bersemi kembali?? Kehidupan Kim doyoung yang menjadi sibuk gara gara arwah tidak jelas yang tiba tiba muncul begitu saja! Dan ternyata arwah tidak jelas itu adalah .... |•bxb•|