"Uhhhkh"jeritan dari salah seorang yang terlibat pertarungan,ya pertarungan yang besar dan bukan main main.Inilah suara dari ribuan orang yang sedang dalam perang ,ini adalah awal dari semua kisah.
"Sriingggg"suara pedang yang menusuk tubuh seseorang,lalu orang tersebut bertanya"kenapa kau lakukan ini wahai saudaraku, apakah kau rela aku mati?.Dan kau bisa merebut tahtaku sebagai pemimpin desa"kata orang tersebut.
"Hahahaha"suara tertawa yang menggema didalam gua,lalu orang tersebut berkata"aku tidak akan membiarkan mu yang menjadi penguasa setelah apa yang kau lakukan kepada adik kita".Ya sudah jelas bahwa ini adalah perang saudara yang ditimbulkan karena rasa sakit.
"Sudah ku bilang ini bukan salah kakak,ini adalah salah ayah karena memberikan kesempatan kepada adik kita untuk mengikuti misiku". Jawab si kakak."Ahh aku tidak percaya sekarang kau susul ibumu yang kau bangga-banggakan itu".Dan hunusan pedang tajam tersebut akhirnya menewaskan kakak nya sendiri.
Sebelum pergi, kakaknya sempat bilang sesuatu"jangan kau sombong dalam berkuasa karena kelak dimasa depan ada yang akan menghancurkan mu".Kakanya memang hebat dalam ramalan masa depan.
Setelah perang tersebut, singkat cerita adiknya telah menjadi penguasa desa seutuhnya,dia bersifat berbeda jauh dari kakaknya,dia suka menindas rakyat miskin dan tak segan untuk membunuhnya.