Datangnya Sang Legenda Di Lembah Iblis

2 0 0
                                    

Zabuza telah berjalan 2 hari 2 malam lamanya,dan ia pun sampai di gerbang desa lembah Sakura dimana tempat ini tempat kekuasaan Rinato. Pada saat masuk ke desa , Zabuza melihat seorang yang kelihatannya seperti pemungut pajak sedang menyiksa seorang wanita dan 2 anaknya. Melihat itu Zabuza pun merasa bahwa seseorang yang bisa membantu kedua anak tersebut adalah dirinya.

"Hentikan!"teriakan Zabuza menghentikan penyiksaan ibu dan anak tersebut,sang pemungut pajak dengan sombongnya bilang"siapa kau?,beraninya Kau menghentikanku". Zabuza pun menjawab"aku adalah ninja pengelana,aku datang kesini untuk menegakkan keadilan". "Hahahaha"suara tertawa pemungut pajak pun menggelegar ditempat itu. Zabuza pun hanya diam sambil tersenyum kecil.

"Sringgggg"suara katana Zabuza saat dikeluarkan dari sarungnya,dan jelas Zabuza akan menghadapi kedua pemungut pajak tersebut. "Jadi kau mengajakku bertarung,wahai anak muda?",kata dari pemungut pajak tersebut. Zabuza hanya diam dan tak lama kemudian Zabuza mulai pertarungannya dengan gerakan yang indah Zabuza pun mengalahkan pemungut pajak tersebut dengan cepat,dan membebaskan ikatan tali yang mengikat wanita yang disiksa tadi.

"Awas kau anak muda ,aku akan melaporkan kejadian ini kepada pemimpinku"kata sang pemungut pajak. "Aku tidak takut kepada siapapun ini yang dikatakan oleh pamanku" kata Zabuza. Zabuza pun berkata lagi "aku ingin bertemu dengan pemimpin mu,aku ingin bicara empat mata dengan dia secara pribadi"kata Zabuza langsung ke intinya."Aku tidak akan membiarkan mu bertemu tuanku,kau malah yang akan ku laporkan ke tuanku"kata si pemungut pajak.

Zabuza pun terdiam,memang harus dia sendiri yang menyusup masuk ke dalam kerajaan dan berbicara langsung.

Legend Of NinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang