Lahirnya Seorang Penegak Keadilan

8 1 1
                                    

Disuatu rumah ditempat terpencil,yang masih bagian dari kerajaan Lucas.Seorang raja yang memiliki keadilan tinggi dan masih bagian dari keluarga ninja.Kembali ke seseorang yang melahirkan tadi,anak tersebut laki laki,dia diberi nama Zabuza . Anak tersebut adalah anak ramalan dari Renato kakak dari Rinato.

Anak tersebut punya kemampuan unik yang ditunjukkan saat berumur 2 tahun, yaitu dia mempunyai kemampuan mengendalikan pedang katana,dan matanya sangat tajam dan dia cerdas.Dia anak dari momoshi  dan hinato . Seorang yang bahkan tidak tahu seluk beluk tentang ninja.

Singkat cerita,16 tahun telah berlalu,dia menjadi seorang yang tampan dan aktif. Dia sering mengikuti misi misi berbahaya dan menyelesaikan dengan selamat. Sehingga dia dilatih langsung oleh raja Lucas menjadi Shinobi hebat saat berumur 12 tahun.

Kembali ke kerajaan Rinato, semakin hari warga semakin sengsara dan banyak yang pindah ke kerajaan Lucas. Rinato yang mendengar kabar tersebut akhirnya mulai menyelidiki dan menuduh bahwa Lucas memberi uang suapan supaya kerajaannya tambah makmur.

Rinato pun marah dan mulai memberi teror di kerajaan Lucas, dari warga diserang ninja dan ladang dibakar. Lucas yang menyadari adanya hal tersebut akhirnya mulai meningkatkan pertahanan kerajaannya. Dan Lucas pun mulai melacak siapa yang melakukan ini semua.

Legend Of NinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang