Ch 1.Nathan

29 4 0
                                    

Hai! kenalin nama gw Nathan Ritsuka .Gw orangnya ga suka basa basi tapi demi kalian gw bakal jadi anak bacot no kecot ehek.

Gw dikenal cowok yang seperti uke (?), gw awal awal emg gatau arti uke itu apa..setelah gw search ternyata oh ternyata.

Demi gw dulu gasuka ama yang berbau gay/homo/bl/bxb dan sejenisnya lah.Tapi ada cowo yang bikin gw terjerumus masuk ke liang itu dan bahkan dia di jadiin seme buat gw.

Jadi pas saat awal gw masuk SMA ,namanya SMA pardon ..SMA ato merk obat mba??..Ok kita skip.Jadi di SMA itu gw anak pindahan dari Jepang (widihh nak weboo) abis nya gw setengah org Jepang setengah org indo tapi gen gw lebih ke gen Jepang *ehek.Awal tatap muka gw canggung berat apalagi gw masuk ke SMA khusus cwok.Demi gw ngerasa istirahat nanti keknya di "makan" ama mreka, tampang muka mereka woi ketara bet.

Tapi bodoamat gw gapeduli,toh mereka nge bully gw tinggal kasih jurus pemungkas gw.Gini gini gw pernah belajar bela diri ama guru Kendo gw (kendo itu semacam bela diri dari Japan).

Istirahat pun tiba,gw langsung gece ke kantin ngambil nasduk ya? gatau gw orang luar belom ngerti bahasa sini.Eh pas lagi lari gw ditabrak, kenceng pula tabrakan nya.


"Adududu"

Orang yang nabrak natap tajem ke gw.Gw gak takut gw tatap balik

"Eh apa lu liat liat?bukannya minta maap,sorry kek gomen kek maap kek ini malah natap.Suka lu ma gw?"

Dia diem aja trus ngomong dengan santay nye:

"Maaf ga sengaja."

Nah bagus dia dah ngomong gw kira dia bisu (eh maap mulutnya).Abis itu gw kabur ga peduliin dia lagi.

Pas di kantin gw buru buru serobot antrean soalnya gw laper orang laper ga kenal tata tertib emang.Selesai ambil makanan gw duduk manis sambil makan sendiri,yaa gw dari awal masuk kelas belom kenalan ama sapa" sih tapi bomat gw males berteman lagian orang²nya pada songong.

Gak lama gw makan ada yang nyamperin gw sambil bawa es teh

"Lu anak baru ye?"

"Iye" gw jawab.

"Kenalin gw alga ,anak kelas 11"

"Oh kakel.."

Dia kakel gw ,karena dia kakel gw diem aja takut dibilang dekel gaada rem kalo gw banyak kecot.

Abis itu tuh kakel duduk di samping gw,namanya orang baru gw gugup duduk bareng kenalan pertama.Tapi dia ga banyak ngobrol,mungkin dia tau kalo gw lagi makan.

Setelah makan gw pamit cabut dulu ke kakel gw:

"Gw cabut dulu ya"

Pas gw udh angkat kaki mau cabut,tu kakel pegang tangan gw sambil ngambil hp nya.

"Bagi nomor hp lu dong,sapa tau tar kita deket terus jadian"

Lah anjoy jadian,ga laku ama cewek lu?.Abis ngmg kek gitu gw ga jwb tapi tetep kasi nomor hp gw,kalo kagak tar tkutnya gw diculik paksa ama dia.

"Makasih" ucap si kakel

"Iya"

Yaaa abis itu gw cabut ,merinding lama lama deket tu kakel pedo.Gini gini gw cowo normal mentang² sekolah sini gada cewek ,masa bisa²nya bucinin cowo dah si Alga? ga abis pikir gw ama penghuni sini.

Pas mo nyampe ke kelas gw ditemuin orang yang tadi tabrakan ama gw.Liat mukanya lgsung ciut mood gw tu muka dikasi apaan ampe mood gw ciut?.

Dia cuman liatin gw terus pura pura ga kenal,idih gaya.Gw langsung kabur..males tatap tatapan ama cowo gada krama.

Nyampe ke kelas gw duduk diem terus baca komik.Iye hobi gw baca komik ,komik kesukaan gw yang berbau action,sci-fi,magic,supernatural sapa tau ada yang beliin gw komik makanya gw sebutin genre kesukaan gw ehek.

Baru buka halaman pertama ,guru dateng..sialan emg.Gw buru buru kemasin komik² gw trus ambil buku pelajaran.

Setelah pulang sekolah gw minta jemput supir gw (azek nak orkay).Karena gw gada barengan mau pulang ditambah gw belom kenal jalan pulang.

Pas gw mo calling supir gw,tiba tiba ada yang nepuk bahu gw dan gw nengok kebelakang seketika dong.Wahh gw tau ini sapa ,dia Alga kakel pedo yang di kantin tadi.

"Sendiri pulang?" tanya si kakel.

"Enggak, bareng supir."

"Oh,mau brg ama gw ga?"

Gw kaget lahh udh tau gw lagi mau menjauh ama dia,eh malah ngajakin pulang bareng.

"Ga deh kak..supirnya bentar lagi mo dateng." tegas gw.

Dia ngeliat gw kek curiga,tapi dia gak maksa langsung ngangguk.

Dan yaa gw langsung ninggalin dia dan nyari tempat sepi, abis itu gw calling supir gw suruh cepet² dateng karena gw takut sendiri ,takut di godain om om anjir abisnya gw pernah digodain mending cakep, lah ini..dhlah skip.

Nunggu 15 menit supir gw dateng and gw langsung nyamperin, pas gw mo buka pintu mobil tiba tiba ada yang manggil gw.

"N-Nathan!"

Gw reflek nengok belakang ..,eh tau tau nya si cowo gada adab.








[Maaf ges kalau belom nyambung ceritanya:), jangan lupa vote and commen yak! ^^]

Who My Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang