Ch 3. Tegang

19 4 1
                                    

Seketika gw migkem sebentar pas dia nyebut namanya 'Leo'.



"Kenapa?namanya aneh?" tanya dia


"H-hah?gak kok, gw cmn agak familiar sama tu nama" jwb gw


"Memang nama gw terlalu familiar?"


"Eh gak gituuuu eumm..."


Maksud gw tuh bukan nama dia pasaran ato jelek, cuman di telinga gw nama dia lgsg keinget jelas kalo ntu nama familiar bgt..kek pernah denger gitulohh.


"Skip ajalah, intinya nama lo bagus.Gausa pikirin 'familiar' nya."



"Ohh oke" jwb dia



Dan yaa kita lgsg masuk ke kelas, disambut dengan pelajaran pertama yaitu matematika.Jangan tanya mood gw gmn kalo udh ada tu pelajaran.



Karena pas bngt materinya lagi riweh, gw minta Leo kerjain tugas gw terus sekalian ajarin.Yakali udh di kerjain terus dilupain, gini gini gw murid teladan anti bolos ilmu.Gw juga minta dikerjain cuman males doang hehe.



Selesai dikerjain gw langsung minta dinilai ama guru, terus cepet² keluar kelas pengen makan mi ayam..kalo ada.Tapi si Leo ngintilin gw mulu dari belakang.Gw si gapapa kalau dia mau ngikut, tapi jangan kek stalker juga kali pake ngumpet² segala.


Karena gw udh tau kalau dia ngintilin gw dari belakang ampe nge parkour².Gw langsung tarik tangannya, cepet² cabut dari tu tempat.


"Lu ngapain sih? kalo mo ngikut gw ke kantin bilang aja.Gausa intil intilan." ketus gw sambil tarik tangannya.


"Ah iya maaf.." jwb dia



Gw gak peduliin dia, tetep fokus jalan ke kantin.



Pas gw hampir nyampe ke dagangan ibu kantin, tiba tiba ada cowok yang tereak sambil ngeliatin gw ama Leo.


"AAAAAA MANIS BANGET KEK DI MANHWA²" tereak si cowok.



Otomatis gw nengok ke cowok itu ampe leher gw hampir sengklek.Leo juga nengok tapi tu muka gak ada tampang panik²nya malahan datar kek gak ada dosa.


Gw langsung lepas tarikan tangan gw ama Leo.Eh si Leo nanya, nanya nya ga inget situasi lagi.


"Muka lu..merah." kata Leo geblek.


"Hah!? enggak! jangan ngada²!." kesel gw.


"Maaf.." jwb dia


Situasi makin riweh parah.Yang tadinya kantin hening karna pada fokus jajanan.Sekarang pada liatin kita gara gara cowok sengklek itu.


Gw malu parah lah, mana Leo mukanya linglung liatin mereka yang ngeliatin kita Arggggh!!.Langsung gw kabur tinggalin Leo, bodoamat! mau tu anak diculik kek di perkosa kek au amatlah.


Pas lagi panik panik lari ke kelas.Si Alga tabrak gw, ah makin panas gw jadinya.


"Hey hey kenapa buru buru?" tanya Alga


"Gapapa, misi mau lewat" jwb gw


Eh pas gw mau nge lewatin dia.Si Alga gercep bngt ngambil tangan gw terus ngebawa gw ke kamar mandi.Tepatnya di toiletnya.


"Apaan ni?! lepasin kak..gw buru buru." paksa gw


"Sebentar sayang..aku tau kamu lagi panik." jwb dia



Hah? apa sih? pikiran gw jadi kebelah dua gara gara panggilan dia.



Tiba tiba suasana diluar toilet jadi hening, mungkin gara gara gw ngilang tiba tiba.Tapi masalahnya Leo, Leo lupa gw bawa!! lagian anaknya sok polos, udah sok polos sok linglung kek ... dahlah pokok nya yang tanggung jawab dia! kalo gw juga kena gosipan gajelas.



Tapi .. posisi gw sekarang juga lagi meresahkan.Posisi gw di kamar mandi tepatnya di toilet berduaan ama kakel pedo pula.

"Hmm maaf kak, gw boleh keluar gak? udh hening soalnya." tanya gw

"Kalo lu keluar tar gw ama siapa?" jwb dia

Ama wc noh temenin, sekalian sirem siremin tokainye.
(Nathan terlalu kasar harap ditiru, ..mksdnya jngn ditiru.)

"Kan kak Alga bisa ikut keluar juga, emg mau ngapain mendem di wc?."



"Enak.. bisa 'main mainan' sama kamu."

Yang bilang gw baper ampe kayang, salah tujuh turunan lu.Makin ngeri gw ama dia, mending gw berduaan ama badut mampang daripada ama dia.

Abis dia ngomong kek gitu gw langsung buru buru buka pintu toiletnya.Tapi.. tau gak apa yang dilakuin si pedo itu?.





DIA KABE DON GW!!!!!






Kalo yang gatau kabe don search aja di google, gw bingung jelasin nya gimana.. satu titik juga gw lagi panas panas nya ama ni orang.



Si Alga kenapa selalu gercep banget si kalo masalah ginian?.Kek dia tau aja posisi badan gw, posisi lokasi gw, kek kucep lah! (Kucep: menyakitkan). Dia nge kabe don gw pas punggung belakang gw hadap hadapan ama badan depan dia.Otomatis dia dorong punggung gw ampe bunyi di tembok.Sakit sih.. tapi rasa panas nya gw ama dia lebih sakit.



"Kalo kamu di kejar kejar lagi, tenang aja aku selalu di samping kamu walau aku tidak terlihat." kata dia




Bahasanya baku, akhlaknya non baku.




Gw iyain aja, terus gw usahain keluar dari jebakan nya.Akhirnya dia lepasin gw, situasi bagus buat gw kabur dari dia.




Pas keluar dari wc, tiba tiba gw pas pas an ama Leo. Leo keliatan kusut banget mukanya, mungkin karena dia kesel ama gw gara gara nge tinggalin gitu aja mungkin.Tapi mata tajem dia bukan ke gw, tapi ke Alga.




Si Alga keluar dari wc, terus natap tajem juga ke Leo. Gw sebagai orang 'tengah' di situasi tegang ini malah takut sendiri, takutnya mereka berantem gara gara si Leo mau pipis mungkin.. tapi ke halang ama Alga.
(Astagfirullah peka woii Nat!).



"Gw bisa jagain dia, gak usah ikut campur ya kak." kata Leo.





"Hoho ada supermen kesiangan nih.. yaudah sonoh jaga, tar gw dapetin juga." kata Alga.






Hah? kok jadi gini sih?.








Bersambung..^^

Who My Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang