Ch 2.Leo?

14 3 0
                                    

Pas gw nengok ke belakang,ternyata cowo yang tdi pagi nabrak gw.Gw sebenernya males sih ladenin tapi keknya dia mo minta maap yang bener ama gw.Alhasil gw balik badan trus dia yang nyamperin gw, masa gw yang nyamperin dia? gapek bngt.

"Hmmm sorry banget yang tadi pagi." kata dia

"Oh gpp" jwb gw

"Pasti lu marah bgt ama gw.., jadi sebagai gantinya gw turutin apa kata lu dlm sebulan ini."

Lah woi gw kaget asli.Padahal rasa marah gw ama dia udah agak reda sih, tapi dia ttp paksa kalau sebulan ini dia harus turutin gw.

"Eh kagak usah, gw masih punya kaki ama tangan, gausa pake babu segala." kata gw.

"Gapapa, gw ikhlas lahir batin..gw ttp paksa jadi babu lu selama sebulan ini"

"Tanda minta maaf gw ama lu." lanjut dia.

Nohkan liat sndiri? yaudah lah yaa gw ga paksa lagi tapi ada untungnya juga sih, wong gw juga mager kalo ada kerjaan sekola.Gw dirumah sibuk nge kamar trus, jadi kadang pr gw suka lupa ehek.Kalau ada dia kan pasti enak, pr gw di kerjain,piket gw digantiin,jatah tulis jawaban di papan tulis dia gantiin.Walau cmn sebulan, gw juga harus manfaatin waktu ini !.

Sepakatan kita udah deal, dan gw langsung naek mobil trus capcus ke my home.Pas udh berangkat, gw intip dulu ke jendela mobil, dia langsung pulang ato belom, ternyata belom dia masih berdiri tegak sambil liatin mobil gw jalan pulang.Rajinan amat jir liatin mobil gw, gw mah kalo jadi dia udah ngibrit ke rumah.

Dirumah gw langsung rebahan ambil hp terus denger lagu.Sebenernya gw bingung mau ngapain dirumah, kerjaan sekolah kagak ada,komik dah gw tamatin semua,nonton anime lagi ga mood.Haaa kalo gw ada temen pasti dah calling mereka buat obrak abrik rumah gw.Seru pasti, lebih banyak kerjaan daripada mendem dirumah.

Karena gak ada kerjaan gw mo tidur aja.Pas roh gw dah setengah keluar, tiba tiba ada yang telpon gw.Sialan emg, gak segan segan gw kutuk yng nelpon gw skrg.Ternyata si Alga pedo yang nelpon gw.Ni anak ngapain si keknya gak ada bosen"nya ngintilin gw ampe nelpon².

Gw pertama tama diemin dulu tuh hp,ampe berenti di call.Emg dasarnya dia pedo setengah akut nelponin gw ampe setengah jam gila.Yaudah lah gw angkat tapi gw bisuin panggilan gw.

"Hey?udah dirumah?" tanya dia

"...udh" jwb gw.

"Ohh baguslah, sekarang lagi ngapain?"

Gw langsung matiin tu telpon terus langsung matikan daya hp gw.Sumpah gw bukannya males terus sombong enggak nge jawab dia.Tapi takut woi, gw gini gini cowok gagah masa mauan aja ditanyain kek cewek".Mana nada tanya dia mesem" sange lagi, dahlah skip.

Besok paginya, di depan kelas gw langsung disambut dia yang kemaren.Dia mandangin gw kyak khawatir.Gw bingung muka dia tiba tiba kusut liatin gw.

"Lo napa?" tanya gw

"Lu gak papa kan?" jwb dia

Gw makin bingung ,tapi gw tetep jawab terus nanyain nama dia.Soalnya kemaren lupa nanya nama,kalo ga pake nama emang mau pake nama" teletabbies?.

"Gpp, btw nama lu sapa?kmrn gw lupa nanya nama ama lu"

"Oh gw Leo" jwb dia

"Eh wait..L-leo?"


Kayaknya nama dia gak langka ama telinga gw.










[Vote kalau bagus yak! ^^]

Who My Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang