Ch.4 Bully?

15 3 0
                                    

Gw makin bingung mereka ngomong apaan, maksud dari "bisa jagain gw" ama "dapetin gw". Emang gw barang diskonan bisa di jagain bisa di dapetin.


Karena situasi lagi tegang juga, gw jadinya yang nge putusin situasi ini dengan ngajakin mereka ke kantin bareng. Bodoamat mau dibilang apa ama cowok sengkleng yng di kantin tadi, yang penting dua orang ini pikirannya jadi dingin di segukin es teh.




"Hmm ehh, ke kantin yok! hari ini gw traktir lo berdua." kata gw



"Aduh maaf, waktu aku sama kamu cuman hanya berdua, bukan bertiga." kata Alga




Gak abis pikir ama Alga, lidahnya gemes pengen bngt di congkel. Gw si ga peduli ama dia, gw cuman nge peduliin Leo dulu. Karena kayaknya dia masi kesel ama gw.



"Yaudah deh mending gw cabut aja, bodyguardnya udh dateng soalnya." kata Alga sambil ngelewatin gw ama Leo.



Makin kesel aja gw ama Alga, abisnya dia ngelewatin Leo sambil pundaknya Leo di tubruk ama pundaknya dia. Si Leo cuman  ngeliatin die aje, sabar bngt ni cowok, heran.


Yapss sekarang gantian gw berduaan ama Leo di toilet. Tapi lu pada tau kan Leo anaknya kalem tapi agak songong. Jadinya dia mau mau aja kalo gw nyuruh dia keluar dari toilet.


Sebelum kita ke kelas dia tiba tiba nge cubit pipi gw sambil ngomong.



"Lain kali kalo mau lari, bareng ama gw jangan ama yng lain."



Siapa juga yang mau lari bareng, bengek duluan napas gw. Lagian gw lari gara gara lu anjr.




"Iya maaf, lagian lu bukannya nge lindungin gw malah linglung sndiri." kata gw



"Muka gw emg keliatan linglung ya?" kata dia



"Iyaklah, lu polos ato otak lu kemakan setengah sih? kali kali kek nyambung ama omongan gw." keselnya gw




"Maaf."



Enggak Alga enggak Leo, pokoknya dua orang ini setiap ngomong bikin darah tinggi gw naek turun.


Gw ngelepas cubitan dia, tapi gw ngerasa cubitan dia kek beda aja gitu. Kek lembut ..



Eh apasi enggak, bukan gw yng ngmg barusan. (Mampus kena karma *papale papale)




Dan yaa skip. Jadinya gw ama Leo cabut langsung ke kelas. Tapi anehnya kenapa sepanjang jalan ke kelas, anak anak kelas gw, ngeliat gw ama Leo kek gak nyaman?.


Karena gw ama Leo beda kelas, walau kelasnya cuma samping samping ngan. Jadinya yaa kita pisah di depan kelas gw.



Anak anak yang tadi nya rusuh jadi hening pas gw masuk. Gw gak peduliin, lgsg ke meja dan tebak apa yang pertama gw liat di meja belajar gw?.









"Bullying.. ?"





Bersambung..^^
(Sengaja up cepet, mau hiat bentar, eheq:>)

Who My Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang