Story by PujiPuji699
Jangan lupa vote dan komentarnya All..Buat nong PujiPuji699 makasih udh mau ramein event di cemara ya... 😘😘
==================================
Judul : Tell me You love Me
Event : (PS 3th aniversary)
By : PujiPuji699
Jumlah kata : 2.3K===================================
Cinta yang tak mudah terungkap, membuat Saint terperangkap dalam hatinya yang gelap, dia hanya bisa mengaguminya tanpa bisa memilikinya. Dia menyadari dirinya yang tak pantas dengan seorang Perth Tanopon.
Perth Tanapon anak dari seorang pengusaha yang cukup besar, dengan teman temannya yang juga dari golongan anak bangsawan. Pond, Plan, dan juga Mean.
Hari ini adalah ulang tahun Mean, dia mengadakan pesta besar di rumahnya. Plan yang juga kekasih Mean mengurus semua acara pesta, dia menggunakan ketring dan kue dari toko Roti Manis, toko itu sangat terkenal karna kue, roti, dan makanannya sangat enak dan lezat.
Dan Saint adalah pelayan paruh waktu di toko itu, phi Nha menerima Saint menjadi pelayannya dalam 3 bulan terakhir, dan phi Nha sangat puas dengan kinerja saint yang sangat ramah.
Malam itu Saint di minta phi Nha untuk membantu Eart menjadi pelayan di pesta ulang tahun yang di adakan malam ini. Saint tidak mengetahui pesta siapa itu, dia pun mengikuti perintah pemilik toko itu.
Pesta pun berlangsung, Saint sangat sibuk mempersiapkan semua dan melayani tamu tamu yang datang. Dan dia sadar saat bertemu Plan bahwa ini pestanya Mean, karna sangat ramai tadi di kampus tentang pesta ini.
" Ini kan pestanya Mean temannya Perth, apakah dia juga datang yah. Semoga dia tidak melihat ku." Geming Saint dalam hati
Tapi pintanya tak di jabah, hal yang kebalikannya malah terjadi, saat saint membawa nampan minumanya malah menabrak Perth yang baru saja datang.
Brugg..
" Ahkkk...maaf, maaf saya tidak sengaja"
" Oih... apa yang kau lakulan, baju ku jadi basah semua nih.."
" Maaf saya tidak sengaja,"
" Makanya kalo jadi pelayan itu kerjanya yang benar,"
" Iyah saya minta maaf,"Plan datang menghampiri.
" Kenapa ini"
" Dia menumpahkan minuman ke baju ku,"
" Maaf.."
" Ohh.. iyah gak apa apa Saint, ya sudah sekarang kamu urus yang lain yah.."
" Gak apa apa gimana, gimana dengan baju ku."
" Issttthhh, Perth jangan buat masalah di pesta ini, nanti Mean bisa marah pada ku, kamu bisa pake kemeja Mean, ayo ikut aku ganti baju mu."
" Iyah..iyah.. tapi urusanku dengannya belum selesai." Menunjuk ke arah saint
"Tanapon.." panggil plan
" Iyahh..."Tak lama kemudian perth kembali ke pesta, dia dan pond sedang asik dengan teman teman yang lain, sambil berjoget joget mengikut alunan musik. Tapi matanya tetap menatap Saint yang sedang membereskan kue kue di meja.
Eart melihat Perth yang menatap Saint,
"Saint apa yang kau lakukan sampai Perth menatapmu seperti itu."
"Aku tak sengaja menumpahkan minuman di bajunya."
"Wahh.. pantas saja dia menatapbmu seperti akan mamangsa mu"
" Benarkah.. aku tak berani melihatnya"
" Ya sudah kita selesaikan ini dan pulang"
"Baiklah"..***
"Perth kenapa kau menatap saint seperti ingin memakannya?"
"Aku kesal sekali padanya, gara gara dia aku jadi pake baju Mean."
"Hahaaa,, jangan terlalu membencinya nanti kamu suka lagi."
"Suka gimana? Dia kan laki laki."
" Kamu gak tau betapa cantik dan lembutnya saint, banyak yang mengincarnya. Ini bukan masalah lakilaki atau perempuan, tapi ini cinta yang membuat mu nyaman dan bahagia. Lihat saja Mean dan Plan, betapa bahagianya mereka. Bahkan sebentar lagi mereka bertunangan."
" Emmmzz, gitu yah.. aku belum pernah benar benar jatuh cinta, aku hanya bermain dengan cinta"
" Kau ini cari yang gimana sich..?"
" Aku juga gak tau"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me! (3th aniversary PS)
FanficMeramaikan 3tahun PerthSaint bersama dengan keyakinan yang kokoh, kami trigon tidak bisa memberi banyak, hanya doa dan harapan yang selalu ada untuk kalian Perth dan Saint. cemaea mempersembahak oneshoot 1 judul dengan 3 cerita. semoga reader pe...