Story by HafisPpe03
Jangan lupa vote dan komentarnya All..
Buat HafisPpe03 makasih udh mau ramein event di cemara ya... 😘😘
==================================
Judul : Tell me You love Me
Event : (PS 3th aniversary)
By : HafisPpe03
Jumlah kata : 2,7k===================================
Berlari di koridor sekolah dengan nafas yang ngos-ngosan. Tidak peduli siapa dan apa yang ada di depannya, jika tidak mau menyingkir dari hadapannya terkena sudah pukulan atau tabrakan darinya.
"Jangan lari..!! cepat hentikan dia.!!" Teriak seseorang dari belakang yang mengejar pelajar itu.
Sedang pelajar itu masih berlari dari kejaran orang itu.
"Perth Tanapon…!!! Jika kau tidak berhenti, aku keluarkan kau dari sekolah ini." Seru guru yang masih mengejarnya.
Menghiraukan teriakan sang guru dan terus berlari maju "maaf Khru, aku harus pergi dulu. Bye…!"
Secepat kilat Perth berlari dan tidak ada yang berani menghentikannya.
Dialah Perth Tanapon anak yang terkenal nakal di sekolahnya. Selalu membolos dan selalu pergi dari sekolah sebelum waktunya bel sekolah berakhir.
Sang guru yang sudah ngos-ngosan segera berhenti karena Perth sudah tidak terlihat lagi dalam pandangannya.
"Anak itu, kapan dia akan berubah." Gumam sang guru. Setelah itu pergi dari sana dan kembali ke ruangannya.
Segerombolan anak-anak datang dan langsung memandang bingung pada semuanya. Pasalnya mereka bergumam tidak jelas dan raut wajah yang terlihat tidak suka.
"Ada apa.?" Tanya pemuda tampan sekaligus manis pada salah satu teman yang sedang berdiri di koridor sekolah.
"Biasa… Perth.
Dia buat ulah lagi.""Ada apa kali ini.?" Tanya pemuda manis sekali lagi.
"Dia kabur dari sekolah lagi."
Pemuda manis itu hanya menganggukkan kepalanya mengerti dan pergi dari sana menuju kelasnya.
"Lagi-lagi Perth berbuat ulah. Apa sih maunya anak itu. Sebentar lagi kita akan lulus dalam sekolah ini. Apa dia tidak ingin pergi dari sini."
"Kau tidak tahu tentang dia Mean."
"Memangnya kau tahu Saint, dia orang yang seperti apa."
"Sedikit."
"Kau selalu memperhatikannya, wajahmu selalu berubah jika kau dekat dengannya."
"Tidak ada."
"Aku tahu kau menyukainya Saint." Ujar Peak.
"Kalian memang sahabat yang tahu segalanya tentang diriku." Jawab Saint dengan senyumnya.
"Tapi… dia anak yang sangat nakal dan juga sedikit... brutal." Ucap Mean.
"Ya… dalam dua tahun ini, tidak ada ulah yang tidak di buatnya. Selalu saja membuat para guru sampai pusing kepala." Ujar Peak.
"Tapi yang aku heran, dia sering membolos dan sering tidak mengikuti pelajaran. Tapi nilainya tidak pernah turun sama sekali sejak berada di kelas satu. Dan kau Saint.. nilaimu selalu berada di bawahnya." Ucap Mean heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me You Love Me! (3th aniversary PS)
FanficMeramaikan 3tahun PerthSaint bersama dengan keyakinan yang kokoh, kami trigon tidak bisa memberi banyak, hanya doa dan harapan yang selalu ada untuk kalian Perth dan Saint. cemaea mempersembahak oneshoot 1 judul dengan 3 cerita. semoga reader pe...