Sekyung P.O.V
"Sekyung-a, aku tau bahwa kamu pasti sudah menyadari jika aku menyukaimu" ucap Doyoung.
Ahhhh sial jangan-jangan ia mau mengungkapkan perasaannya dan meminta ijin untuk mendekatiku.
Yakkk aku ini sudah ahjumma Doyoung-a, kau membuat aku jijik pada diriku sendiri karena membuat anak muda sepertimu jatuh cinta kepada ahjumma sepertiku.
Ahhhh harus jawab apa ini.
Pura-pura tidak dengar saja."Ahhh apa? Aku tidak dengar dari sini oppa" jawabku.
"Ahh tidak lupakan saja"
Fyuhhh baguslah
Aku deg-deg an, kenapa aku deg-deg an? Apa aku mulai menaruh hati pada pemuda ini? Yang benar saja Sekyung-a.
Walau tubuhku ke masa lalu dan menjadi muda lagi, jiwa ahjumma ku ini masih menempel dan membuatku jijik jika memikirkan aku mendekati anak muda dan tampan sepertinya.
Aku merasa gugup aku duduk sajalah sambil menunggu bantuan.
*bruk
"Sekyung-a berhati-hatilah. Apa kamu tidak apa-apa?"ucap Doyoung.
Gilaa, hampir saja aku di timpa kursi berbatang besi.
Aigoo aku ceroboh sekali, untung doyoung menyelamatkanku."Oppa!tanganmu biruu!! Oppa gwaechanha?! Apa tidak sakit?"tanyaku panik.
"Ahhh tidak apa-apa lupakan saja, nanti juga sembuh sendiri"
"Tidak apa-apa apanya? Ini sangat berbahaya, warnanya benar-biru keunguan. Setelah ini kita harus foto rontgen tulang, aku tidak mau tau akan ku antar ke rumah sakit" heoll sifat keibuanku mulai keluar.
Yakkk kenapa pipinya jadi merah, apa aku baru saja membuatnya baper.
Aishhh Sekyung bodoh."Sekyung-a, apa kamu di dalam" teriak Jaehyun.
Akhirnya bantuan datangg!!
"Jaehyun-aaa, aku terkunci bersama Doyoung oppa. Tolong carikan kunci pintu ini ke panitia" jawabku semangat setelah mendengar suara Jaehyun.
Entah kenapa setelah mendengar suara Jaehyun aku selalu merasa lega.
Perasaan ini seperti rasa lega mengetahui orang yang di sayang masih berada di sampingmu.Tapi aku masih tidak tahu kepastian perasaanku sekarang ini.
P.O.V end*ceklek
Pintupun terbuka.
Jaehyun datang dan langsung memeluk Sekyung dengan wajah khawatir.
"Kau benar-benar membuatku khawatir Sekyung-a, dari tadi perasaanku tidak enak. Jangan membuatku khawatir lagi" ucap Jaehyun sambil memeluk Sekyung.
Sekyung tercengang dengan pipi yang sangat merah seperti kepiting sehabis direbus.
Doyoung yang melihatnya dari jauh merasa sangat tidak senang.
"Ahh jadi kamu yang akan menjadi sainganku"batin Doyoung.*1 jam kemudian*
"Dan yang sudah dinanti-nantikan adalah pemenang King and Queen of Summer Season!" Ucap MC acara tersebut.
Club orkestra sudah tampil sebelumnya dan benar saja Jaehyun sudah tidak menontonnya seperti yang ia lakukan dulu. Ia terlalu sibuk mencari istrinya yang hilang.
"Pertama saya akan menyebutkan pemenang King of Summer Season!"
"Pemenangnya adalah........"
"Jung"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Marriage || Jung Jaehyun
Lãng mạnBae Se Kyung, wanita cantik yang sudah menikah dengan pria bernama Jung Jaehyun untuk 6 tahun lamanya. Mereka sangat susah untuk mendapatkan seorang bayi namun setelah usaha selama 4 tahun akhirnya bisa memiliki anak dan disinilah mulai beratnya dun...