PASSION OF LOVE

708 21 0
                                    

Aku mau promo salah satu novelku yang lain. Siapa tau suka 🤗🤗

Bab 3 dari potongan cerita.

____

Andrea dijemput paksa oleh keluarganya yang tak lain dan tak bukan adalah kakak-kakak nya sendiri. Dari tadi Andrea tidak berhenti menggerutu bahkan saat ia dikurung didalam kamarnya sendiri. Usaha kaburnya sia-sia dan dia malah terjebak dengan pria bernama Darren itu. Memang pria yang mempesona tapi apa gunanya tampan jika malah membuatnya dalam masalah.

"Bagus jika aku mencekiknya saja tadi" gumam Andrea. Sekarang bukan hanya mobil yang disita tapi juga ponsel dan semua alat elektroniknya. Benar-benar menyebalkan.

Kamar Andrea terbuka disana terlihat sosok William berjalan mendekat setelah menutup pintunya kembali. Andrea memalingkan wajah kesal.

"Bukannya membantuku kau malah ikut membawaku kembali kerumah. Dasar kakak menyebalkan"

"Ara hei dengar. Siapa lelaki itu kenapa dia bisa denganmu dan apa benar semalam kalian-"

"Hentikan! Apapun yang steve katakan itu tidak benar itu hanya kesalah pahaman. Aku dan Darren tidak saling mengenal Darren hanya membantuku lari dari seseorang dan kami terpaksa sandiwara untuk menghindari kejaran itu tapi apa hasilnya? Steve malah menuduhku tidur dengan Darren" Andrea memalingkan wajahnya.

"Pergilah aku tidak mau mendengar pertanyaan darimu lagi"

"Kau ingin menikahi Darren?"

Andrea sontak menatap William dengan mata melotot "Menikah apa! Aku bahkan mengenalya baru beberapa jam!" pekik Andrea kesal.

"Tapi mama dan papa sudah merencanakan pernikahanmu dengan Darren"

"Apa mereka gila! Mereka mau menikahkan aku tanpa memberitahuku lebih dulu!" Andrea turun dari kasur tapi William mencekal tangannya.

"Ara apa kau tau apa yang mereka rencanakan tidak akan pernah bisa kau bantah?" ucap William. Andrea menepis tangan William darinya.

"Kalau dia ingin aku mati maka silahkan paksa aku untuk menikahinya" Sahut Andrea sarkas dan meninggalkan William begitu saja.

William menggeleng pelan sebelum mengejar Andrea.

"Andrea wait!" Seru William tapi Andrea sedikitpun tidak menghiraukan.

Diruang tamu ternyata sudah banyak orang termasuk keluarga Darren bahkan Darren pun ada disana lelaki itu menatap Andrea saat Andrea tiba. Tapi Andrea segera mengalihkan pandangan menatap orang tuanya.

"Ini kesalah paham aku dan Darren kita tidak-"

"Gio bawa adikmu kembali kekamarnya" ucap ayahnya.

"Apa! Tidak! Biarkan aku menjelaskannya aku tidak mau menikah!" Teriak Andrea begitu Gio membawanya paksa kembali kekamarnya.

"Ara tenanglah Darren tidak seburuk apa yang kamu pikirkan" ucap Gio.

Andrea mencengkeram baju Gio marah "Kalian kenapa memojokan aku. Jika kalian membelanya lalu siapa yang membelaku. Gio tolong aku, aku tidak mau menikah aku bahkan baru 24 tahun apa kamu tidak kasihan dengan adikmu yang dipaksa menikah begitu saja?" mohon Andrea.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE DARK HOLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang