4

12 0 0
                                    

Pukul satu siang rombongan Venus Ark sampai di pelabuhan.

Nako ngelangkahin kakinya, nurunin anak tangga satu persatu.

Si Ryujin beneran jadi anak Venus Ark. Di belakang Ryujin ada dua bocah yang celingak-celinguk, yaitu si Haechan sama Jaemin yang ikut numpang akhirnya. 

Jeno gak ikut dia mau nyusul sama temennya nanti si Renjun anak kelas sebelah.

"Haechan sama Jaemin lucu, ya. Kebingungan gitu."

"Lucu dari mana? Udah kayak gembel nyasar gitu."

Haechan sama Jaemin emang gak perpare apa-apa, cuma bawa ransel gunung yang Nako sama Ryujin gak tau apa aja yang mereka bawa.

Nako cuma geleng-geleng ngeliat Ryujin cs.

"Mereka berdua mau gimana? Ikut ke asrama pusat juga?"

"Iya. Kasian soalnya, tapi suruh ngemper di karpet aja." sambil ngegeret koper, Ryujin manggil Jaemin sama Haechan buat ikut ke asrama mereka.

"Ih, gak ada cowok, Jin. Masa kita se asrama bareng cewek." tolak Jaemin.

"Ada kok, siswa partner Venus Ark. Akademi sebelah."

"Ya, tapi kan beda."

"Nako belum selesai ngomong loh, Haechan. Kita nanti ditraining bareng mereka kok, asramanya bareng. Ada anak yang mirip sama Jeno di sana."

Baru aja Haechan mau buka mulut udah diselak sama Ryujin. "Gak usah tanya-tanya ayo naik."

Perjalanan dari pelabuhan ke pusat sekitar empat kilometer. Rombongan lenong naik bus buat sampai sana.

"Jin, gue sama Haechan kan cuma numpang. Terus mau gimana ini?"

"Mana gue tau, Min. Gue aja masuk Venus Ark jalur gratisan. Anggep aja ini trip gratis dari mbak founder."

"Oh iya, Min. Mau pedekate sama founder va gak? Masih muda, siapa tau jadi pacar pebisnis muda."

Ryujin send you a contact.

Elza Venus Ark

Add | Call

Silakan jaemin wkwkwk|

Ditunggu kabarnya ya|

Haechan yang duduk di kursi belakang bareng Nako cuma ngeliatin temennya di depan.

"Si Ryujin, malah mempersilakan Jaemin buat ngerdus."

"Foundernya baik-baik tegas kok, kalo Jaemin gak jelas nanti dijadiin gelandangan pun bisa, Chan."

"Ya, iyalah. Eh, api kasian juga kalo Jaemin dibuang."

"Tapi Nako rasa Jaemin bisa deketin deh."

Wah, terima kasih pada Haechan yang bisa bikin Nako tertarik gibahin Jaemin, dan Elza juga.

Sekolahnya Ryujin (re : sekolah lama) tuh sistemnya bisa kelas online, cuma yang ikut kelas online biasanya gak dapet poin tambahan buat presentasi, jadi gak ada alasan buat Jaemin dan Haechan untuk buang kesempatan ngikut rombongan Venus Ark.

• • • •

"Sementara kalian di tempat Nako aja ya, mau nanya temen dulu tempatnya bisa disharing apa gak."

LITTLE SALTY || Millenium squadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang