[Eps3]Merasa bersalah

161 13 0
                                    

***ENJOYY BACA***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
ENJOYY BACA
***

Dan nong win pun gugup sambil menunduk dan tidak berani menatap wajah bright.

"Ayoo jawab win!!"ucap bright dengan emosi nya
"Win kau masih cinta kan sama aku??" Tanya bright dengan nada turun sambil memegang tangan nong win.

Dan mata bright pun sudah berkaca-kaca karena takut kehilangan nong win yang sangat dia cintai.

Nong win pun melepaskan tangan bright dan pergi menuju ke arah patrick karena dia terluka parah karena bright.

"Kamu baik-baik saja Patrick??" Tanya nong win dengan khawatir.

"Aku juga disini terluka win. Bukan hanya dia!!" Ucap bright memotong pembicaraan mereka.

"Aku hanya sedikit terluka nong win" jawab patrick kepada nong win.

"Win..win...win ada apa denganmu??" Tanya bright dengan gelisah karena takut nong win jatuh cinta kepada patrick.

"Apakah aku membuat kesalahan kepadamu win??"ucap bright sambil meneteskan air mata.

"Coba kamu pikir aja sendiri apa yang kamu lakukan." Jawab nong win.

Lalu nong win pun membawa Patrick pergi dari area rumah bright.

"Ayoo ikut aku" ucap nong win kepada patrick sambil menarik tangan Patrick.

"Nong win? Kamu benar sudah tidak perduli lagi terhadap ku??" Tanya bright kepada nong win.

"Aku tunggu kamu dirumah malam ini." Ucap bright kepada nong win

Dan nong win pun tidak menjawab pertanyaan bright satu pun. Lalu nong win pun pergi membawa Patrick karena merasa bersalah dia terluka parah karena bright.
Dan mereka duduk disebuah cafe untuk mengobati luka Patrick.

"Tunggu sebentar aku akan membelikan mu obat agar bisa menyembuhkan luka mu." Ucap nong win kepada patrick.

Dan nong win pun pergi meninggalkan Patrick sebentar.lalu nong win pun sudah membeli obat dan kembali ke cafe tersebut.

"Nih.obati sendiri luka mu." Ucap nong win kepada patrick.

"Tidak bisakah kamu saja yang mengobati ku?." Jawab patrick.

"Tidak. aku ingin makan sesuatu." Jawab nong win dengan muka imutnya.
"Mmm...kamu membeli makanan ini dimana?enak sekali.bolehkah aku mendapat nya lagi nanti"ucap nong win.

"Aku sengaja membelinya untuk mu"jawab patrick.

"Aku kira dari seorang penggemar mu"ucap nong win.

"Hanya sebentar saja. Nong win khap"ucap Patrick dengan nada lembut.

"Baiklah. Mana sini wajah mu." Jawab nong win.

Nong win pun menggoda Patrick dengan cara menekan luka nya agar dia kaget.

"Rasakan ini!" Ucap nong win kepada patrick.

"Awwww... Tolong pelan-pelan sedikit karena ini sangat perihh" ucap Patrick.

Nong win pun tertawa karena berhasil mengerjai patrick.

"Aku minta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh pacarku." Ucap nong win dengan tulus.

"Tidak apa-apa nong win khap" jawab patrick sambil mengelus rambut nong win.
"Heyyy... Rambutku jadi berantakan lagi." Ucap nong win.

"Memang kenapa kamu sampai berantem dengan pacarku??"tanya win dengan penasaran.

"Sebenarnya aku yang memukulnya duluan karena sikap dia yang sangat sombong dan cuek." Jawab patrick.
"Memang sikap dia begitu. Tolong dimaklumi ya." Ucap nong win.

Lalu nong win mengantarkan Patrick pulang kerumahnya.

"Sekali lagi aku minta maaf ya khap" ucap nong win pada saat Patrick ingin memasuki rumah.

"Tidak apa-apa nong win" jawab patrick.
"Oh ya. Tunggu dulu sebentar aku punya sesuatu untukmu." Ucap Patrick.

Lalu patrick pun bergegas mengambil barang tersebut didalam rumah nya.
Dan Patrick mengasih kunci cadangan rumahnya kepada nong win.

"Nihh. Aku kasih kunci cadangan rumahku agar suatu saat kamu ingin main kerumah ku kamu tinggal membuka nya sendiri."ucap Patrick kepada win.

"Seharusnya kau mengasih ini kepada perempuan yang mencintai mu."ucap win sambil ingin mengembalikan kuncinya.

"Tapi aku tidak mempunyai orang itu. nong win."jawab patrick dan mengasih kuncinya kepada nong win.

Lalu nong win pun menerima kunci tersebut dan pergi pulang kerumah.pada saat didekat  rumah ternyata ada bright yang sedang melamun sambil melihat langit.

***
BERSAMBUNG...
***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE HER TO DEEPLY ((BRIGHTWIN))✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang