***
ENJOYY BACA
***Dan win pun keluar kamar mandi karena ponselnya bunyi dan bright pun langsung pura-pura tidak melihat ponsel win.
"Win ponselmu berdering dari tadi" ucap bright kepada win.
"Iya tunggu sebentar" jawab win.
Lalu win pun mengambil ponselnya dan mengangkat telpon di luar dan bright pun curiga karena win terlihat aneh."Mau kemana kamu?"tanya bright.
"aku hanya ingin diluar rumah sebentar" jawab win.
Dan win pun mengangkat telpon nya dan berbicara pelan-pelan.
lalu bright pun mendekati nong win agar bisa mendengar apa yang mereka bicarakan di telpon.
Dan Bright mendengar bahwa win akan bertemu dengan orang tersebut sore ini.
Lalu Bright kembali memasak karena mereka ingin menutup telponnya.
Dan win pun sudah menutup ponselnya dan masuk kembali ke dalam rumah untuk makan bersama Bright.
"Itu tadi siapa yang menelepon??" tanya bright.
"Owh.itu adek kelas ku waktu pas disekolah." jawab win.
"Kok aku gak tau kalo kamu pernah kenalan sama adek kelas.padahal kita satu sekolah." Ucap bright.
"Bolehkah aku ikut menemuinya??"tanya bright.
"Tidak apa-apa.p'baii biar aku saja" jawab win.
"Kenapa aku tidak boleh ikut?"tanya bright.
"Karena aku tau kamu banyak syuting hari ini. jadi aku tidak mengizinkan mu pergi denganku." Jawab win.
"Bukankah kau juga ada syuting? apakah kamu membatalkannya hanya karena orang itu?" Tanya bright dengan tatapan marah.
"Aku akan memajukan jadwal syuting ku." Jawab win.
"Apakah dia seberharga itu dimatamu?" Tanya bright.
"Hmmm...tidak juga" jawab win.
"Win aku tanya lagi. Siapakah dia??
Kita adalah sepasang kekasih.dan sepasang kekasih tidak menyembunyikan apapun dari pasangan nya." Ucap bright sambil mengelus pipinya win."Iya. Aku tau" jawab win.
"Baiklah jika kamu mengerti.maka jawablah siapakah dia?" Tanya bright.
Win pun terdiam sejenak sambil melihat ke arah bawah seakan-akan dia membuat kesalahan.
***
BERSAMBUNG
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HER TO DEEPLY ((BRIGHTWIN))✓
Romancecerita ini adalah cinta anak lelaki yang mencintai lelaki atau sesama jenis dan buat kalian yang HOMOPHOBIA diharap jangan membacanya dari pada anda kesal dengan alur ceritanya!! Cerita ini adalah cerita lanjutan dari film 2gether the series dan sti...