Keluarga bahagia sedang makan malam bersama. Hidangan sudah disiapkan oleh istri dan anak perempuan yang bernama Angel. Gadis SMA kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus dan kuliah disalah satu universitas terbesar di Jakarta. Tapi, semua harapan itu hilang sekejap setelah beberapa penjahat masuk ke dalam rumahnya. Mereka membawa senjata tajam dan Sang ayah menghadapi mereka. Tentu saja kalah.
Sang ibu menyuruh Devano untuk melindungi adiknya. Tapi bagaimana kalau ibunya akan dihabisi oleh penjahat itu. "Cepat bawa adikmu masuk, Devano!" pekik sang Ibu. Devano menggeleng namun saat melihat Angel sudah ketakutan dan menangis membuat Devano harus menyelamatkan adiknya. Memandang sang ibu untuk terakhir kalinya. Devano serasa anak yang tidak berguna.
"Ibu... Ayah..," jeritnya.
"Cepatlah pergi, Nak!"
Terdengar suara tembakkan mengenai tubuh seseorang, Devano lemas. Ia menutup mulut adiknya agar tidak bersuara. Isak kan tangis Angel terdengar, gadis itu pun akhirnya pingsan
Pembunuhan berantai terjadi pada keluarga besar Mario. 3 orang tewas tertembak dan beberapa dokumen penting hilang. Sepertinya ini adalah persaingan bisnis yang sangat serius dan menjadi tragis. Pembunuh itu berhasil melarikan diri sebelum polisi datang. Untung saja, kedua anak mereka selamat karena mengunci diri di lemari kecil. Memeluk sang adik dengan erat dan menutup mulut.
Kejadian ini benar-benar membuat keluarganya hancur. Perusahaan dan rumah di sita. Jalan satu-satunya adalah mereka berdua pergi menemui saudaranya.
Di sini lah awal dimana Angel akan membalaskan dendamnya terhadap sosok orang yang pernah ia temui jejaknya. Sebuah jam yang pernah ia lihat waktu itu sebagai teman bisnis sang Ayah. Biadap sekali! Tanpa sepengetahuan Devano, Angel menyamarkan dirinya sebagai orang lain untuk balas dendam.
Beberapa tahun kemudian Angel menjadi seorang Sekertaris untuk membalaskan dendam, awal yang mudah bukan? Penyamaran yang pintar, ia mempersiapkan semuanya. Tapi sebelum itu, ia sudah terjebak lebih dulu sebelum menjadi Sekertaris nya Damian.
Cerita ini akan banyak Flashback.
Mohon para pembaca harus dengan teliti dan ikuti alurnya😁.Eks!
Damian memakai piyama tidur berwarna hitam ke abu-abuan. Sosok itu akan melancarkan aksinya menikmati malam bersama Gadis itu. Damian membuka pintu, terlihat Gadis itu duduk di lantai sembari berusaha melepaskan ikatan di tangannya. Gadis itu mencoba kabur darinya. Haha, apa kau bisa? tawa jahat dalam hati Damian.
"Penyamaran terbongkar sayang, aku tahu siapa dirimu!" gumam Damian mengetahui siapa sebenarnya perempuan ini. Angeline dari keluarga Mario yang akan membalas dendam padanya. Ck, Damian bukan orang bodoh! Ia tahu semua gerak-gerik Angeline.
Damian mengangkat tubuh Angeline sampai ke ranjang. Tidak perlu lama lagi Damian melumat bibir pink milik Angeline. Tidak ada balasan, Damian tetap menghisap, menyelusup kan lidahnya ke mulut Gadis itu. Seakan Damian terlalu nafsu dengan Angeline. Oh ya, memang benar. Belum juga dibalas, Damian membuka kancing kemeja Angeline menyeludupkan tangannya memegang buah dada yang sangat kenyal.
Merasakan sensasi yang tidak biasa, tapi haruskah ia memberikan mahkotanya kepada iblis ini? Jujur saja Angeline kehilangan kewarasannya. Kenapa begitu nikmat, saat semua telah buka bagian atas. Damian memberikan sensasi tak kalah nikmat, lelaki itu menghisap dan menjilati leher Angeline. Perlahan gadis itu tak sadar mendesah nikmat.
"Kau tahu, aku sudah tidak sabar menggagahi mu." bisik Damian menyeruak sensual di telinga Angeline.
"Bajingan kau Damian!" pekik Angeline bergetar, memberontak kan kakinya, tapi pergerakan sudah di kunci oleh Damian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD BOSS 🔞
RomanceCerita Romance 🔞! Di Webnovel sudah tamat dan lengkap. Link ada di Bio aku ya. Damian Alfanro (32 tahun) adalah seorang Billionair CEO muda, seksi, memiliki sifat Angkuh serta wajah tampan mematikan yang ia miliki. Anugerah terindah, tapi tidak d...