Hai, jangan lupa Vote dan KomenHappy Reading!
Angel merutuki dirinya sendiri karena lupa membawa jurnal penting. Haruskah ia kembali ke Apartemen untuk mengambilnya? Akan sangat memakan waktu. Angel mondar-mandir bingung seraya menggigit bibir bawahnya. "Huft, bagaimana kalau aku pulang saja? Tapi ini sudah hampir jam 8, bisa gawat kalau telat meeting." gumamnya.
Angel memberanikan diri untuk masuk ke ruangan Damian. Terlihat Bos Damian melirik Angel dengan wajah datarnya. Semoga saja Angel tidak mendapat gubrakkan atau omelan pagi ini. Sekali saja, Angel diberikan kebahagiaan hidup tanpa omelan dari Bos. Wkwk,
"Permisi pak saya mau minta izin pulang sebentar, boleh?" tanya Angel, lalu menundukkan kepalanya. Tak berani menatap Damian jika sedang seperti ini. Tatapannya pasti sangat mengerikan.
Dekheman santai, "Untuk apa? Sebentar lagi kita akan meeting, mau ngeluyur kemana?" tanya Damian seraya menajamkan tatapannya.
"Maaf pak jurnalnya ketinggalan. Karena kemarin saya kerjakan di rumah. Kasih saya waktu 10 menit ya Pak" jawab Angel dengan mempercepat ucapannya, kepalanya juga masih menunduk.
"Oke, 15 menit saja. Jangan sampai kamu terluka dan mempersulit saya, oke!" tegasnya,
Angel bernafas lega, akhirnya Damian memberi waktu sedikit lebih lama dari 10 menit. Ia langsung menuju parkiran, dengan buru-buru Angel naik motor penuh kecepatan alias gas pol akan cepat sampai. "Huftttttt, tarik nafas-buang nafas." Angel mengontrol dirinya, agar tidak terjadi sesuatu di jalan.
Kelalaian pagi ini sangat membuatnya repot, sudah 24 tahun tapi masih saja seperti anak kecil. Dan untung saja Damian tidak marah seperti beberapa bulan lalu. Angel dimarahi habis-habisan karena berkas penting ketinggalan. Ada apa dengan Pak bos?
****
Sudah 10 menit berlalu Damian membiarkan Angel mengambil berkas untuk meeting hari ini. Lelaki gagah dan memakai setelah jass hitam itu menopang dagu. Memikirkan senyuman dan kepolosan Angel. Wanita itu sudah bertahun-tahun berada di sampingnya. Baru kali ini Damian merasa betapa pentingnya Angel di dekatnya. Ya, kecerobohan Angel memang begitu menguras emosi Damian. Tapi, wanita itu adalah sekertaris paling top dan hebat. Tidak pernah mengecewakan perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD BOSS 🔞
RomanceCerita Romance 🔞! Di Webnovel sudah tamat dan lengkap. Link ada di Bio aku ya. Damian Alfanro (32 tahun) adalah seorang Billionair CEO muda, seksi, memiliki sifat Angkuh serta wajah tampan mematikan yang ia miliki. Anugerah terindah, tapi tidak d...