Happy Reading❤
Jangan lupa komen ya!Flashback 4 tahun lalu
Setelah malam pertunangan selesai, Angeline benar-benar kelelahan karena menyalami banyak tamu. Badannya terasa remuk, sampai akhirnya Angeline ketiduran di sofa. Rumah mewah ini banyak sekali ruang untuk bersantai. Bahkan Angeline sampai bingung sendiri, mau kabur pun penjaga dimana-mana. Apalagi bodyguard Marvel yang sangat tampan itu. Selalu mengawasinya dengan teliti.
Angeline benar-benar pulas tidur di sofa, sampai menarik perhatian dari Damian. Wajah seperti anak SMA saat di rias make up seperti ini. Angeline sudah cocok menjadi nyonya Damian. Lelaki itu memandang wajah Angeline sembari mengelus pipi gadis itu.
Damian sebenarnya tidak tertarik untuk menjahati Angeline, hanya saja banyak rahasia dalam hidup yang mereka jalani. Salah satunya Damian akan melakukan ini pada Angeline. Lelaki itu tidak bisa menahan aura kecantikan gadis itu, ia pun membopong dan membawa ke kamar.
"Aku akan membuatmu lebih nyenyak lagi malam ini!" bisik Damian mengusik tidur Angeline.
"Aku tidak percaya kau secantik ini," puji Damian, merebahkan tubuh Angeline ke ranjang empuknya. Damian tidak bisa menahan godaan tubuh Angeline, padahal gadis itu memakai baju lengkap. Hanya sedikit belah dada yang terlihat, Damian mencoba menahannya karena pasti Angeline kelelahan.
Hem, Damian mana bisa mengendalikan hawa yang menggelegar di tubuhnya. Ia pun mendekatkan wajah ke arah Angeline. Lalu mengecup bibir lembut itu, melumatnya menjadi sebuah ciuman dalam. Lenguhan Angeline membuat Damian nambah ingin melakukannya. "Kau menggoda ku, sungguh aku ingin itu malam ini." batin Damian
"Emmhhh," lenguh Angeline sembari merangkul leher Damian, ia pun mengimbangi ciuman lelaki itu sempurna. Angeline pikir ini adalah mimpi, ternyata nikmat juga bermimpi seperti ini. Padahal, Damian tengah kesulitan untuk melepaskan resleting gaun yang Angeline pakai.
Karena Damian tidak sabaran, akhirnya gaun yang Angeline pakai di sobeknya secara kasar. Tapi, anehnya Angeline tidak merasa terganggu. Gadis itu malah menjambak rambut Damian, saat lelaki itu menghisap leher mulusnya.
"Sshhh, aaah." desah Angeline.
Damian melucuti pakaian Angeline sampai terbuka semuanya. Mantap! Damian memiliki bakat yang benar-benar uwuw. Pantas saja, banyak yang ingin bermalam dengannya. Kalau sekarang, Damian akan hanya bercinta dengan Angeline sampai pagi. Apakah ini cinta pandangan pertama karena nafsu?
Tentu tidak! Kalian akan mengetahuinya nanti.
Setelah semuanya terbuka. Damian membuka kemeja serta seluruh pakaiannya. Juniornya benar-benar ingin masuk ke dalam sangkar yang hangat dan bisa menjepitnya sampai berkedut nikmat. Melihat keringat dan tubuh sexy Angeline yang mendesah ingin digagahi olehnya. Wanita menatapnya sensual menggigit bibir bawah serta melebarkan pahanya.
Mendesakkan miliknya ke Angeline, sedikit menjerit karena pada dasarnya milik Damian berukuran uwuw. Jadi, Angeline merasa puas jika bermain dengan Damian. Sudah dipastikan kalau Angeline akan menyukai dan setuju menikah dengan Damian dan melupakan balas dendam itu.
Memaju mundurkan pinggulnya dihiasi desahan yang begitu menggelora. Damian seperti kehilangan akal, "Ahhh, Angeline kau, emmmhh." sedikit lagi akan keluar.
Angeline mengeratkan cekalannya ke lengan Damian. Rasanya kenapa nikmat dan ah mantap!
Keduanya saling mencari kenikmatannya sendiri, Angeline mengikuti irama pinggul Damian. Malam yang panas, keringat bercucuran bagai hujan keringat. Peluh mereka ini akan menghasilkan sesuatu. Tentu tidak akan lama lagi Angeline hamil karena setiap malam selalu digagahi oleh Damian sampai tumpah-tumpah🌚.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD BOSS 🔞
RomanceCerita Romance 🔞! Di Webnovel sudah tamat dan lengkap. Link ada di Bio aku ya. Damian Alfanro (32 tahun) adalah seorang Billionair CEO muda, seksi, memiliki sifat Angkuh serta wajah tampan mematikan yang ia miliki. Anugerah terindah, tapi tidak d...