Hai, Vote Dan komen dong!Ganteng muluk😭😭
Happy Reading!
Angel memukul-mukul kepalanya sendiri, kenapa ia bisa-bisanya salah kirim chat ke Damian. Bagaimana kalau besok Damian menguras habis dirinya. Angel malu sendiri kelakuan cerobohnya memang bukan sekedar penyamaran. Tapi sudah melekat di dalam dirinya. Dan 2 tahun berkerja dengan wujud baru, Angel memiliki 2 ponsel, nama yang diganti pada saat ia membuat Ktp baru.
"Ck, bagaimana dengan besok arghh." pekiknya sembari menjambak rambutnya pelan.
Terdengar ponselnya berdering, Angel langsung beranjak dari ranjang ke meja riasnya. Terlihat nama panggilan di layar ponselnya, Angel langsung mengangkat panggilan itu. Dari Arya wijaya, seseorang yang telah menolongnya waktu itu. Berkat Arya, Angel bisa kembali pada tujuan awalnya dan membalaskan dendam kepada Damian.
"Ada apa, kak Arya?" tanya Angel santai.
"Jangan berharap lebih tentang kehidupan Damian, kau akan menyesalinya nanti. Mundurlah Angel, aku takut terjadi apa-apa denganmu." suara itu terdengar jelas sampai Angel membalikkan badannya. Terlihat sosok itu berada di ambang pintu sembari menempelkan ponselnya ke telinga.
"Apa yang kau katakan barusan? Aku sudah menunggu lama untuk membalaskan dendam ku. Jangan menyuruhku untuk berhenti!" cetus Angel menyanggah perkataan Arya.
"Aku takut terjadi apa-apa denganmu, kau ini sudah aku anggap seperti adikku." ujar Arya mematahkan hati kecil Angel yang sudah memendam rasa untuknya.
"Apa aku hanya sebagai adikmu, bukan wanitamu?" Angel beralih, ia mendekatkan diri kepada Arya. Tapi, Arya menahan semuanya. Ia tidak boleh menyukai Angel!
"Iya, kau hanya pantas menjadi adikku." balas Arya.
"Aku tak mau menjadi adikmu, kak arya. Aku ingin menjadi wanitamu!" pekik Angel menjinjitkan kakinya mencoba merangkul leher Arya sembari menempelkan dada.
Jangan goyah Arya, jangan!
"Aku tidak akan membiarkan kau pulang malam ini." ucap Angel mendorong tubuh Arya sampai ambruk di ranjangnya. Katakan Angel gila, ia benar-benar wanita tidak waras. Namun saat ia akan mencium Arya, bayangan kecelakaan beberapa tahun lalu membuatnya tersentak menjauh dari lelaki itu. Tubuhnya menegang dan ketakutan. Apa Angel memiliki trauma? Sejak kapan ia kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD BOSS 🔞
RomanceCerita Romance 🔞! Di Webnovel sudah tamat dan lengkap. Link ada di Bio aku ya. Damian Alfanro (32 tahun) adalah seorang Billionair CEO muda, seksi, memiliki sifat Angkuh serta wajah tampan mematikan yang ia miliki. Anugerah terindah, tapi tidak d...