#Chapter 4🔞

2.9K 55 1
                                    

Komen dan vote dong.

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

Flashback on

Berada di ruangan sendirian membuat Angeline sangat bosan. Ia ingin cepat-cepat keluar dari tempat ini. Gadis itu memakai kemeja besar milik Damian. Tidak ada pakaian lain selain kemeja ini. Setiap ada pelayan datang hanya memberi makanan untuk Angeline. Damian benar-benar tidak punya hati dan pikiran kenapa ia begitu tega dengan perempuan. Hanya karena membentak waktu itu ia menjadi terkurung di tempat mengerikan ini.

"Bajingan! Ingat, jika aku bisa kabur dari tempat ini tidak akan aku biarkan kau tenang Damian!" pekiknya murka, Angeline menyesal semalam tidak memberontak kuat, kenapa ia benar-benar terbuai dengan sentuhan Damian.

"Aku harus keluar dari tempat mengerikan ini!" Angeline mencari celah dimana ia harus kabur, jendela pun terkunci sangat kuat bagaimana bisa keluar.

Angeline memukul dinding keras-keras sampai tangannya terluka. Hiks, sakit! Punggung tangan gadis itu memerah. Ia berhenti sejenak dan duduk di tepi ranjang. Memikirkan bagaimana caranya keluar dari kamar ini. Sekian lama ia berfikir, menemukan jawabannya.

Ia menyungging senyum tipis di bibirnya. Jika berhasil keluar dari sini, Angeline akan mengubah seluruh penampilan dan gayanya. Ia berjanji!

Duk..duk..

Suara langkah kaki dari luar terdengar, Angeline langsung was-was di atas ranjang. Apa mungkin Damian akan melakukan itu lagi padanya. Argghhh tidak! Bagaimana kalau nanti dia hamil, tidak! Angeline tidak mau mengandung anak dari iblis seperti Damian.

Pintu terbuka memperlihatkan seorang laki-laki memakai bathrobe berwarna hitam. Angeline tertegun, apa maksud dari penampilan Damian malam ini. Ketika Damian melangkah mendekatinya, Angeline memeluk lututnya ketakutan. Tapi, Damian sedang membutuhkannya malam ini. Pastikan, Angeline juga akan menyukai sensasinya.

"Kau belum tidur cantik?" tanya Damian tersenyum iblis. Lelaki itu menghampiri Angeline yang semakin mundur. Perlahan ia membuka tali bathrobe miliknya. Setelah itu mendekatkan wajahnya tepat di hadapan Angel.

"Jangan takut, kau pasti menginginkan ini kan?" Damian berbisik, aroma nafasnya seperti habis meminum alkohol. Tapi Damian tidak mabuk. "Aku akan membuatmu melayang sayang." bisiknya lagi

Angeline terdiam menahan bibirnya, tapi ia juga muak dengan wajah Damian! GANTENG DOANG TAPI JAHAT! pekiknya dalam hati.

Tanpa perlu lama lagi, Damian membuka bathrobe yang menutupi tubuhnya. Terlihat kejantanannya sudah menegang karena tidak tahan melihat keindahan tubuh Angeline. Wajah mulus, paha yang indah apalagi hanya memakai kemeja putih miliknya. "Kau lihat bukan? Aku sudah siap sayang." sensual Damian membuat Angel gila, benar-benar tidak waras.

"Aku membenci mu! Damian!" ujar Angeline penuh penekanan, manusia seperti Damian memang sangat perlu dibenci.

"Aku tidak peduli, yang pasti kau akan menikmatinya juga!" balas Damian lalu meraih tengkuk leher Angeline sampai ia melumat bibir mungil Angeline. Sexy, sudah pink tanpa polesan liftik. Tangan satunya yang bebas memegangi tangan Angeline yang memberontak. Ketika menghisap-hisap lidah Angeline, tangan Damian membuka kancing baju sampai terbuka.

BASTARD BOSS 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang