(2) Hari pertama

35 4 0
                                    

Esoknya. Setelah mengambil bahan buat jualan naskun di kios mpok Sowon, Chaewon, gadis keturunan belanda tapi boonk itu kini mempersiapkan meja buat berjualan naskun.

Dan mejanya dia nyolong meja punya anak smp di samping rumahnya pas kemaren malam.

"Nahh jadi juga warung naskun guwa! Siap! Sekarang tinggal jualan! Oke! Kita tunggu pembeli yang akan mencicipi servis dari Kim Chaewon imnida"



Sejam kemudian,



"Hmm.. udah jam 6 pagi kok belum ada manusia yang beli yah?... bahkan kucing aja ga ada yang menghampiri... hmm..."

Tetiba,

"Beliii"

"Iyaa.."

"Beli..."

"iya? Beli apa?"

"Emang ada yang lain selain nasi kuning?" Tanya anak smp yang mejanya di colongin Chaewon tadi malam. Untung udah dirombak Chaewon jadinya ga ketahuan.

"Iya juga yah.. yaudah, mau nasi kuning berapa?" Tanya Chaewon

"Lima rebu"

Chaewon pun ngebungkusin naskunnya, terus dia kasih ke anggap saja namanya Yujin.

"Saya mau nya makan disini.. gimana dong?"

"Waduh" Chaewon terus memperhatikan sekitar. Ga ada bangku buat makan di sana. Tapi bukan Chaewon kalo ga ada ide.

Chaewon pun ngambil ambal impor dari turki punya makunbi. Dia gelar tu ambal di samping meja jualan dia.

"Nah selesai.. silahkan duduk.. lesehan aja ya biar vokal"

"Lokal"

"Iya maksudnya itu"

Setelah itu, Yujin pun duduk lesehan. Dia makan tu naskun lima rebu ditemani es teh yang udah dia beli duluan.

Gak lama,

"Yujing! Lu ngapain disana?" Datanglah teman sepermainan Yujin. Anggap saja namanya Wonyoung dan Yuna.

"Makan naskun. Kalo mau tuh pesen aja, entar Yuna bayarin" kata Yujin enteng. Langsung aja Yuna berkehendak untuk nampol pala Yujin tapi gajadi gegara doi Yuna dateng kesana beserta cs nya.

'Waduh.. harus jaim ni guwe' batin Yuna pas ngeliat,

'Ya Allah ganteng naa' batin Yuna pas ngeliat Huening Kai, doi dia sejak masih janin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ya Allah ganteng naa' batin Yuna pas ngeliat Huening Kai, doi dia sejak masih janin. Bersama temannya dua biji. Beomgyu dan Taehyun.

"Oh iya.. emm.. guwe bayarin dah.. pesen aja kalo lu mau.. kalian juga, (khususnya doi gue) pesen aja.. entar gw bayarin" kata Yuna. Langsung aja Wonyoung gercep mesen naskun 15k, Yujin minta nambah jadi 20k, Kai yang awalnya nolak tapi gajadi pesen 10k, Beomgyu beserta Taehyun masing masing pesen 20k ples godain penjualnya.


Naskun (ChaeLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang