"Wadaww.. kayaknya tu orang, bule ya? Ada bintik bintik lucuk gitu di pipinya.. samperin aja lah ya, siapa tau gw bisa bantu"
Chaewon pun menghampiri laki-laki ber-freckless itu.
"Punteun morning master.. eh mister.. emm.. what do you..... mean? Eh maksudnya.. what do you... doing here?" Kata Chaewon sambil mikir,
'Eh beneran kan, wat du yu doing hir itu artinya ada yang bisa saya bantu?'
"What?" Nahh si bule akhirnya ngomong. Mana suaranya berat amat lagi:") kayak bule bule yang aihhhh itulah:")
"Owh.. emm.. what do you doing here, mister?" Kata Chaewon. Si bule cuma natap aneh si Chaewon.
Gak lama..
"I'm looking for an address, but I'm so confused"
"Owhh..(pura-pura ngerti).. okey.. what the.......
sequence?"-Chaewon.
'That's the Sequence Ah~-- Lah kok guwa malah nyanyi:")'
"Eh.. sorry.. anu.. emm... ken yu... sey... emm... lengu... lengu.... aduhh apaansih itu.. lengu.... ah! Susah amat si! Nyesel gue kalo pelajaran B. Ing suka kabur:") Coba lo ngomong bahasa indo aja, gue pasti ngerti dan bisa bantu!"
"Ok. Lagipula gua juga ga ngerti lu ngomong apa.. bahasa inggris lu belibet banget"
'_'
"Lo bisa bahasa indo?!"
"Hm"
"Asem lah.. bikin gue capek mikir aja.. yaudah, lo kenapa? Siapa tau gue bisa bantu"
"Gini.. gua nyari alamat tante gua.. katanya dindingnya warna pink pastel, terus ada kios nasi kuningnya gitu di depan.. tapi gua cari-cari gak ada.. yang ketemu malah tempat ini. Kios naskun tapi dindingnya warna mint.. jadinya gua bingung" jelas laki-laki itu.
"Ohh... eh? Dinding pink pastel jualan naskun?!"
"Iya"
"Itu mah rumah mpok Kkura! Lo ponakan dia?!"
"Sakura maksud lu?"
"Hooh"
"Iya.. dia adek ipar nyokap gua. Alias istri dari kakaknya nyokap gua.."
"Hah?" <-otaknya ga nyampe.
"Hah~ (hela nafas) iya.. itu betul rumah Sakura, jadi sekarang lu bisa nunjukin nggak dimana rumahnya?" Tanya laki-laki itu.
"Bisa.. lo tinggal lurus, belok kiri kalo ada simpangan, terus luruuss.. belok kanan, terus belok kanan lagi.. kalo lo udah ketemu kucing banyak banget, salah satunya kucing yang poninya mirip Dita sikret namber, nahh berarti lo udah nyampe.." jelas Chaewon.
"Jauh?"
"Banget"
"Ck. Yaudah.. sekarang lu anterin gua cepet!"
"Heh?! Enak aja! Gak bisa! Lagipula lo nggak liat gue lagi jaga warung?!"
"Yaudah"
Tiba-tiba tu cowok freckless masuk ke dalam rumah Chaewon.
"Eh?! Loh kok semaunya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naskun (ChaeLix)
Fanfiction[Update slowly slowly~] Tentang nona Chaewon yang pasrah menjadi penjual naskun, sekaligus pasrah hidupnya di-acakadul-kan oleh oknum yang dia tolong dengan segenap hati.. Silahkan.. langsung aja dibaca:) ~ᴺᵃˢᵏᵘⁿ ⁽ᶜʰᵃᵉᴸⁱˣ⁾~ ...