Seoul hari kedua
Pagi yang indah dimulai ketika alarm berbunyi. Pip pip pip pip pip¹"여보세요 여부세요 해찬이 왔어요 일어나" brrrr pipipipip "여보세요 여보세요 해찬이 왔어요 일어나" entah mengapa hari ini pikiranku sangat ringan, sepertinya beban beban yang dulu aku pendam perlahan-lahan beban itu menghilang. Aku yang dulunya sama sekali tidak semangat dalam menjalani hidup, sekarang merasa sangat ingin mengejar hidup.
Apakah mungkin karena aku telah berhasil lari dari masalalu sehingga rantai rantai masalalu tak lagi mencekikku?! Apakah ini pelarian sesaat saja?! Entahlah apapun itu, akhirnya aku merasa bersemangat sekarang!!!
Hari ini hari pertama aku bekerja di korea, rasanya seperti tak percaya! Dalam hati aku berkata " bagaimana bisa seseorang seperti aku bisa ditugaskan disini, aku benar benar tidak percaya!! Perusahaan entertainment besar yah?! Ah aku sangat bersemangat Sekarang" aku yang memang di kenal bisa berbahasa korea dan tahu mengenai banyak budaya korea akhirnya ditugaskan di dalam tim korea , perusahaan kami menjalani kerja sama dalam satu projects film dan beberapa acara televisi lainya dengan perusahaan televisi terkenal yaitu CBC world Entertainment.
Tiba-tiba dering ponsel berbunyi " tring tring tring" , Aku yang sedang berada didalam bilik kamar mandi merasa terusik. Dalam hati aku bergumam" Ah jinjja ngeselin banget sih! Siapa coba yang nelpon pagi pagi buta begini?! Ga paham apa orang lagi boker ganggu banget!!" Panggilan telepon di pagi-pagi buta memang sangat menyebalkan tak dapat dipungkiri jika orang harus memiliki attitude yang baik agar tidak menggangu orang di pagi-pagi buta seperti ini. Aku hanya mendiamkan ponsel ku tetap berdering dan langsung melanjutkan aktifitasku dikamar mandi dengan santai, dari menjalankan tugas untuk menyetorkan sesuatu rutin setiap hari kemudian disambung dengan mandi pagi yang menyegarkan.Setelah semua aktifitas pagi hari sudah ku jalankan, pada akhirnya aku pun mengecek ponsel yang sedari tadi aku diamkan. " 7 panggilan tak terjawab dari ameli" aku sangat terkejut! Mengapa ameli menelpon ku di pagi-pagi buta seperti ini, apakah ameli ingin memberitahukan sesuatu yang penting?! Ah entahlah. Aku pun langsung menelpon balik ameli " tut tut tut " panggilan sudah tersambung. (akan di ceritakan dalam bentuk dialog)
Ayna : halo mel, ada apa yah telepon pagi pagi? Maaf sebelumnya heheheh aku lagi boker tadi makanya aku ga jawab telepon dari kamu.
Ameli : ah telat deh, aku mau kasih tau kamu sesuatu tadinya! Huh TT aku telat deh.
Ayna : eh mau ngasih tau apa mel , kan bisa dikasih tau sekarang?!
Amel : Telat tau!! Kamu udah mandi bahkan kayanya kamu udah siap siap buat berangkat kerja. Bener kan?
Ayna : eh kok tau?! Aku udah bener bener rapi nih heheheh. Emang kenapa ya mel?!
Ameli : astaga ayna kamu se excited itu buat kerja? Kamu ga inget kita masuk kerja masih lama? Kita mulai masuk kerja 1 Minggu lagi ayna! Kamu bener bener deh hahahahaha
Ayna : Eh seriusan? Hahahaha terus gimana dong aku udah siap dan rapih masa harus ngegembel lagi T_T sayang bajunya huhuhuT_T aku males nyuci baju mel.
Ameli : kamu bener bener udah make up kan ? Bahkan udah rapi? Yaudah karena aku tau bakal ada kejadian gini. Aku juga udah siap siap hehehehe \(0o0)/ Gimana kalo kita pergi jalan jalan dulu sebelum menjalani hari kerja yang super sibuk?
Ayna : boleh juga mel, yaudah yuk kita pergi jalan jalan \(^^)/ kita pergi berduaan aja nih mel ?!
Ameli : yaps untuk hari ini kita pergi berdua doang hahahaha
Ayna : oke deh sampe ketemu didepan pintu apartemen mel :3
Ameli : hahahaha ngakak banget sih kita>_< padahal kamer samping sampingan kenapa ga nyamper aja gitu? Malah teleponan kaya gini huhuhu T_T
Ayna : hahahaha kan kamu yang mulai mel~ ^0^
Obrolan pun diakhiri, aku dan ameli akan pergi jalan jalan untuk pertama kalinya sebelum aku harus menjalani hari kerja yang sibuk.