Seseorang anak muda berjalan dengan angkuhnya memasuki kawasan rumah yang begitu luas, dengan mimik wajahnya yang datar berjalan terburu buru menghampiri seseorang yang ia cari.
melewati lorong yang begitu luas membuka salah satu pintu yang bertuliskan knowl membuka pintu itu secara kasar, mengedarkan padangannya kesudut ruangan yang lumayan besar, menangkap bayangan seseorang yang sedang memandang kearah jendela sambil memegang rokoknya dan sesekali ia menyesapnya
"untuk apa kau muncul di depannya?" tanyanya dengan nada datar.
Seseorang itu hanya menoleh enggan untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh anak muda tersebut."hey,aku berbicara kepadamu owl untuk apa kau menemuinya" pemuda itu menatap seseorang yang lebih tua didepannya dengan pandangan murka kalau saja yang ia ajak bicara tidak menjawab ucapannya sebelum pemuda itu melayangkan tinjuan ke arahnya.
"aku hanya ingin menemui milikku apakah aku salah?" memberikan smrik kepada pemuda yang sedang menatapnya itu dengan bengis.
"ya kau salah,dia adalah milikku bukan milikmu jadi jangan sekali kali kau menampakkan mukamu lagi owl" jawabnya sembari pergi dari ruangan itu dengan murka.
"kita lihat saja knowl apakah kau bisa merubah hari takdir?".
↪↪↪
"kak di panggil ibu" kata eric yang sedang fokus terhadap ponselnya tanpa memandang orang yang sedang diajak bicara "kalo ngomong itu liat orangnya bukan liat hape" kataku sembari beranjak dari meja belajar turun ke dapur karna ibu jam segini pasti di dapur
"ada apa bu? " kataku ketika sudah melihat ibu "ibu mau nanya sama kamu, kamu semalam main piano ya? " Aku bingung, soalnya dari kemarin aku sama sekali tidak memainkan piano."Enggak buk,memang kenapa?" Tanya ku "semalem ibu denger ada orang nyanyi kak sambil main piano bagus banget suaranya kaya ayah kamu" tuturnya sembari tersenyum mengingat masa lalu ketika ayah selalu memainkan piano kesayangannya dan bernyanyi bersama keluarga.
Aku terpaku mendengar penuturan ibu, apakah dia? Atau benar ayah.
-
-
-
-
-
-
-
Tbc
-
-
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
at midnight [ Jaehyun ]
HorrorJung jaehyun Seorang lelaki misterius yang selalu memainkan piano didalam rumahku ketika tengah malam dan sangat menakutkan menurutku, setiap kutanyakan kepada ibuku ia selalu menjawab "tidak ada yang memainkan pianomu ditengah malam hari nak" Lal...