03.

13 4 0
                                    


Mimpi itu terulang lagi, kamu hanya menghela nafas ketika ia baru bangun dari tidurnya, Ia melirik jam di dinding kamarnya pukul 12.00 malam.

Ketika kamu ingin beranjak dari tempat tidur ia mendengar suara alunan piano dan nyanyian seseorang  yang sangat merdu, tanpa berpikir ia beranjak dari tempat tidurnya membuka pintu kamarnya, seperti biasa lorong rumahnya yang terlihat  gelap.

Dengan segala ketakutan kamu turun dengan hati hati dan berjalan mengikuti alunan piano, betapa terkejutnya ia menemukan sosok pria itu lagi jung jaehyun sedang memainkan pianonya dengan khidmat. Alunan piano berhenti mungkin dia sadar bahwa ada seseorang yang menatapnya jaehyun berbalik dan tersenyum ketika melihat kamu yang melihatnya dengan tatapan kagetnya.

"apa kau terbangun sayang?" katanya sembari menampilkan smrik

"sedang apa.kamu disini?" katamu mencoba biasa saja ketika jaehyun mendekat kearahmu.

Jaehyun menarik tanganmu dan mendudukanmu didepan piano
"kau ingin melihat aku bermain?" katanya dengan senyum yang menampakan dimpelnya . Kamu berdiri dan menatap kearah mata jaehyun dengan lekat
"kau ini sebenarnya siapa?aku tidak mengenalmu,dan mengapa kamu setiap malam memainkan pianoku?dan kenapa kau selalu mengikuti ku?"tanyamu menahan ketakutan ketika menatap mata jaehyun.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Semoga kalian suka jangan lupa kasih bintang dan comments thank you❤

at midnight [ Jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang