"AW! SAKIT, KAMPRET! Pelan-pelan aja dong ngobatinnya! Jangan kayak banyak dendam gitu."
"Berisik! Banyak protes jadi cowok." Dara yang kesal, langsung teken luka yang ada di samping bibir Dylan pake kapas.
Mereka sekarang lagi di ruang tengah. Setelah lihat kondisi Dylan tadi, dia mutusin buat ngobatin luka si cowok itu dulu. Abisnya kasian, pada bonyok kayak abis diserang sama kawanan lebah.
"Lo kalo emang gak niat ngobatin ya gak usah! Sini biar gue sendiri aja." Si cowok ngerebut kapas di tangan Dara, lalu ngelap lukanya sendiri sambil ngaca pakai ponselnya.
Dara mendengus sebal. "Lo masih gak mau cerita ke gue kenapa muka lo pada luka-luka begitu?" Dara jengah, sebab ini pertanyaan dia yang kesekian kalinya tapi belum dijawab-jawab juga sama sang lelaki.
"Gue digebukin orang yang lagi berdiri disekitaran rumah lo," jawab Dylan dengan santuynya.
"HAH?!"
"Lo gak nyadar ya kalo banyak orang pake baju item-item lagi ngelilingin rumah lo?"
"G-gak, soalnya gue.."
"Abis didatengin sama makhluk?" tebak Dylan, Dara lantas membelalakan mata.
"Kok tau?!"
"Eksistensinya gampang ke cium."
"Terus.. emang lo abis ngapain ampe bisa digebukin kayak gitu?"
"Mau nyamperin elo, soalnya tadi rumah lo kena sihir. Btw, cipratan sihir itu masuk ke kamar gue, jadi gue tau," Dylan ngejeda omongannya sebentar, lalu pasang plester ke luka yang ada di pelipis dia. "Gue pikir lo kenapa-kenapa, makannya gue mau mastiin keadaan lo. Eh, pas mau kabur ke balkon lo, gue malah dikeroyok. Gak lama, orang-orang yang lagi ngeroyok gue ngilang tiba-tiba."
Dara meringis pelan. "Sorry, ya.. gara-gara gue lo jadi-"
"Yang gebukin gue kan bukan elo, ngapain lo minta maaf?"
"Y-ya.. tapi kan sama aja, Dyl. Coba aja lo gak peduliin gue-"
"Kita sebangsa, gak mungkin gue biarin lo dicelakain begitu aja."
Dara berdeham pelan, lalu meremat bantal sofa ditangannya.
"Tadi makhluk yang ngedatengin lo- slenderman, ya?"
Si gadis mengangguk, sambil menelan salivanya susah payah."Iya, dia muncul tiba-tiba dari kolong kasur gue. Terus nampakin lubang kayak.. neraka? D-di mulut dia juga kayak ada kepala temen gue yang kejang-kejang di sekolah tadi, Dyl." Dara makin meremat bantal sofanya kuat-kuat saat inget apa yang dia liat tadi.
"Makhluk itu ngasih peringatan sama lo. Mereka bakal silih berganti ngedatengin elo. Kapanpun, di manapun. Jadi lo harus bener-bener waspada."
Oke, Dara gak boleh main-main. Ini hal yang bener-bener serius.
"Udah jam 2, lo tidur, gih. Besok jadwalnya lo ikut olimpiade, kan?" Suara Dylan memecah lamunan si gadis.
"Gak bisa tidur, gue takut," cicitnya pelan.
"Mau gue temenin? Tenang, gue gak bakal ngapa-ngapain elah."
"Lo mau- tidur bareng gue gak?"
"HAH?!"
"M-maksud gue, lo tidur di lantai, gue di kasur!"
"Mama lo emang kemana?"
"Pergi dinas."
"Yaudah, ayo, gue temenin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat & Tears | Min Yoongi
Fantasy[HIATUS SEMENTARA] ❝ Tentang pengorbanan darah, keringat, dan air mata untuk melindungi satu jiwa yang berharga. ❞ ft. hyungline bts (!) bahasa kasar, banyak kekerasan, humor gopean. (!) kalo gasuka blh skip & no sebar hate komen.