"Sekarang gue sedang berada di titik, dimana gue benar benar mencintai seseorang, entah benar tidaknya, namun rasa ini benar benar nyata".
~Mahesandrian~
Setelah mahesa selesai membawakan lagunya, seketika itu suara riuh penonton menyambutnnya. Semua penonton terkagum kagum kepada penampilan Mahesa malam ini.
Mahesa masih mematung di depan, membendung semua lamunannya. Mahesa tidak menyadari bahwa dirinya sekarang berada di kafe.
Betran sangat keheranan melihat Mahesa yang hanya diam di tempat. Betran menghampiri Mahesa, dan menepuk punggungnya dari belakang.
"Woi, udah selesai!"
Mahesa tersentak kaget, ia terbuyar dari seribu hayalannya. Mahesa baru menyadari, bahwa ia sudah selesai membawakan lagu.
Mahesa dan Betran meninggalkan tempatnya. Pergi untuk mendatangi meja di posisi paling belakang.
Ketika mahesa berjalan, banyak ocehan pengunjung kafe mengusik keberadaanya.
"Mahesa I love you beby", ucap salah saru gadis
"Kaka minta tanda tangan"
"Trima cintaku sekarang juga Mahesaqyuhhhhhhh!"
Betran langsung memanas mendengar ocehan pengunjung prihal Mahesa. Kenapa selalu Mahesa? Betran selalu sabar menghadapi kenyataan yang ia rasakan. Mungkin belum waktunya.
Lirih Betran dalam hati dengan menyimpulkan senyumnya."Jijik Lol!" bentak Betran kepada semua orang yang mengocehi Mahesa.
Sedangkan Mahesa diam tidak bergeming.
Mahesa sungguh tidak menyangka bahwa ia benar benar menemukannya. Apakah ini hanya hayalan? Namun rasanya benar benar nyata.
Mahesa langsung memilih posisi duduknya, pikirannya sedang kacau. Mahesa bingung harus berbuat apa, ketika ia menemukan gadis itu.
Betran yang melihat mahesa seperti itu langsung kebingungan. Betran memikirkan apa yang terjadi kepada sahabatnya itu. Betran memajukan wajahnya, menaruh tangannya di bawah dagu, menatap mahesa penuh heran.
"Lo kenapa nyet?"
"kenapa? Gimana?" balas mahesa dengan, tatapan kosong kedepan.
"Lo bengong mulu, gak biasanya lo kayak gini, emang ada apa? Ada yang ganggu pikirin lo?" tanya Betran beruntun
"Iya!" balas Mahesa singkat, padat, dan lugas.
"Apa?" tanya betran meloto.
"Dia ada disini!"
"Dia siapa? Ayah lo? Ibu lo? Sepupu lo?" heran Betran menanyai Mahesa seperti detektif
"Lo nambah ngusik pikiran gue!" bentak Mahesa memukul pelan kepala Betran.
"Awwww......sakit nyet!" protes Betran mengelus elus kepalanya. "Emang ada apa sih?" lanjutnya mulai serius
"Dia ada disini", terang Mahesa menunjuk Cewek yang sedang bercengkrama dengan cowok lain.
Betran langsung mengikuti arah jari Mahesa tertuju. Betran menemukan sosok gadis yang sama persis dengan cerita mahesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You (on Going)
Teen FictionBerawal dari pertemuan singkat yang membuatku jatuh cinta berkali kali lipat Raina syaqilla. gadis yang mempunyai segudang prestasi di sekolahnya, dan juga sangat care dengan segala keadaan. tiba tiba, berubah drastis saat bertemu dengan mahesandri...