461-465

15 0 0
                                    

Chapter 461: His true identity

"Nangong Lianxi ..."

Apa itu kamu?

Dalam sekejap, Liangyin menangis, dan rasa sakit yang tajam di tubuhnya saat ini bukanlah sakit hatinya.

"Jangan takut dengan suaranya. Aku akan melindungimu."

Terdengar ledakan keras.

Sebelum suara pria itu jatuh, hantu batu yang hancur akan mengembun lagi dan menyerang mereka menuju Liang Yin.

“Hati-hati!” Liang Yin melihat pupilnya tiba-tiba menyusut.

Tepat pada saat ini, aku melihat pria itu menggendongnya, melambaikan lengan panjangnya dengan ganas.

Tanaman merambat tiba-tiba keluar dari tanah, membentuk dinding tembaga dalam sekejap.

Suara keras!

Seluruh gua bergetar untuk sementara waktu, dan batu-batu yang patah terus berjatuhan.

Liang Yin berpikir bahwa pukulan jenderal hantu batu akan secara langsung menghancurkan tanaman merambat di depannya.

Tanpa diduga, setelah jatuh di deretan tanaman merambat, kepalan hantu batu jenderal meledak menjadi tumpukan puing.

Liang Yin memandang tanaman merambat di depannya, emosi sedih di matanya, menghilang dalam sekejap, dan dalam sekejap ditutupi oleh dinginnya es.

"Siapa kamu ?! Nangong Lianxi tidak bisa hidup, dan dia tidak bisa memindahkan tanaman merambat dari darah Luoshu!"

Liang Yin menatap pria di atas kepalanya dengan mata tajam, dia ingin mendorongnya.

Tetapi karena cedera, dia tidak bisa mendapatkan kekuatan sama sekali.

Pria itu menyaksikan perubahan sikap Liang Yin yang mendadak, dan ekspresi kehilangan melintas di mata airnya yang sempit.

Pada saat ini, di luar lubang tertutup di samping, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang berantakan.

"Cepat! Seseorang masuk ke area terlarang!"

Liang Yin dan wajah pria itu berubah tiba-tiba ketika mereka mendengar ini.

“Tinggalkan di sini dulu!” Pria tampan di Tsing Yi memeluk suara dingin, dan langsung berubah menjadi asap biru dan menghilang di tempat.

Dan deretan tanaman merambat yang masih berdiri di tempat juga layu dan hancur dalam sekejap.

Murid yang bergegas masuk memandangi kerikil yang berantakan di tanah dan gua yang kosong, wajahnya berubah drastis.

"Pria itu telah melarikan diri! Tolong beri tahu Tuan Istana Istana!"

………

Suara dingin di kamar.

Begitu pria itu meletakkan Liang Yin di tempat tidur, langkah kaki terdengar di luar halaman.

The Top Villainess Wants to Whitewash  ~  1-End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang