376-380

29 4 0
                                    

Chapter 376: Identity exposure
S

itu Ye mengerutkan kening kesakitan, dahinya dipenuhi dengan keringat dingin, dia berbalik dengan tiba-tiba, dan memotong monster itu sampai mati dengan pedang.

“Kakak!” Liang Yin menatap lengan Situ Ye yang terluka, matanya membelalak kaget, matanya dipenuhi dengan kesusahan.

Liang Yin sudah di ambang melanggar dantiannya, dan dia tidak bisa mengumpulkan aura di tangannya. Dia tidak bisa memegang pedang panjang dengan kuat, dan tidak ada cara untuk membantu Situ Ye.

Ketika monster itu hendak menyerangnya, dia bahkan tidak bereaksi.

"Ayo, ikut aku! Monster-monster di sini tidak bisa dibunuh!" Situ Ye mengambil tangan Liang Yin dan berlari maju dengan kaki terangkat.

"Kakak, kamu pergi! Tinggalkan aku sendiri!" Liang Yin melepaskan telapak tangannya, ingin Situ Ye pergi dari sini.

Tapi Situ Ye memegang tangannya dengan erat, tidak bermaksud untuk melepaskannya, mengambil tangannya dan berlari ke depan dengan seluruh kekuatannya:

"Jangan takut, aku akan melindungimu, dan kamu akan baik-baik saja!"

Nyeri Dantian Liang Yin hampir mengerikan, tetapi pada saat itu, dia sudah menyerah untuk hidup.

Tetapi melihat Situ Ye, yang dengan susah payah berusaha menyelamatkannya, dia memiliki motivasi untuk tetap bekerja keras untuk hidup!

Kakak laki-laki telah sangat menderita untuknya, bagaimana dia bisa menyerah dengan ringan?

Jika dia benar-benar menyerah, bagaimana mungkin dia layak menjadi kakak? !

Liang Yin secara paksa menahan rasa sakit Dantian dan berlari ke depan dengan kaki terangkat.

Dia tidak tahu bagaimana dia bisa menahannya, tetapi sebagai orang biasa, dia sudah terbaring di tanah kesakitan dan tidak bisa bergerak.

Faktanya, tubuhnya pada saat ini memang seperti ini, dia telah mencapai ujung panah, hanya satu langkah dari dewa kematian!

Di ujung rumput kuning, ada layar penghalang transparan, dan di sisi lain penghalang adalah lautan pasir yang tak berujung, dengan matahari yang terik di langit.

"Ada penghalang di sini! Masuk!" Situ Ye mengambil nada dingin dan dengan cepat bergegas ke penghalang.

Gelombang panas terik menyerbu wajah, dingin dan panas, membuat suara dinginnya sangat tidak nyaman.

Dan saat mereka melewati penghalang, monster itu bergegas dari belakang, bang! ledakan! ledakan!

Semua menabrak penghalang penghalang.

Liang Yin memutar kepalanya dengan ganas dan melihat waktu lain dari pesona, kelompok monster memukul penghalang pesona dengan gigi dan gigi.

Setelah menemukan bahwa monster ini tidak bisa datang, dia merasa seolah-olah semua kekuatannya telah diambil, dan dia jatuh ke tanah dengan keras.

“Luo Liangyin!” Situ Ye, yang berbalik, melihatnya, murid-muridnya tiba-tiba menyusut, dan dengan cemas melemparkan dirinya ke tanah, mengambil suara dingin di pasir:

"Tunggu! Tunggu sebentar! Aku akan menyelamatkanmu segera!"

Rasa sakit seluruh tubuh seperti dihancurkan oleh waktu, tanpa kekuatan.

Hal-hal di depannya mulai kabur, Liang Yin menatap wajah tampan dan malu pria itu, membuka mulutnya, menghabiskan semua kekuatannya, dan mengucapkan beberapa kata:

The Top Villainess Wants to Whitewash  ~  1-End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang