181-185

80 13 0
                                    

Chapter 181: being targeted

"Tuan, kami berdua tidur lama. Ini tengah hari."

"Apakah itu?"

Mendengar ini, Liang Yin tidak bisa menahan kepalanya dan melihat keluar dari gua, hanya untuk menemukan bahwa matahari bersinar di luar gua. Benar saja, dia tidur lama tadi malam.

Dalam kehidupan ini, apakah dia lebih cenderung lelah, dan tidur lama ketika dia lelah?

Liang Yin bertanya-tanya apakah dia bisa tidur begitu lama dalam dua malam, dan tidak banyak berpikir.

Dia berdiri, menepuk debu di tubuhnya, meletakkan bantal di tanah, dan berjalan menuju pintu masuk gua.

Dan tepat ketika Liang Yin hendak berjalan ke pintu, iblis bunga kecil itu tampaknya telah menemukan sesuatu, dan dengan cepat berlari di belakang Liang Yin dengan kaget, menarik lengan baju Liang Yin, dan berkata dengan cemas:

"Tuan! Tidak jauh dari gua, dua pria dan wanita dengan ekspresi galak datang ke sini!"

"Dua pria dan wanita yang galak?"

Ketika Liang Yin mendengar kata-kata itu, dia tidak bisa tidak terkejut, dan kemudian berjalan maju.

Sepintas, dia melihat dua pria dan wanita berjubah hitam berdiri di jalan di luar gua.

Kedua pria dan wanita itu berhenti, berdiri diam dan melihat sekeliling dengan cemas, seolah-olah mereka sedang mencari sesuatu.

Di bawah pohon pinus yang tinggi di kejauhan, Wen Heng, berpakaian hitam, mengerutkan kening dan memindai segala sesuatu di sekitarnya.

Wajah tampan, seolah tertutup lapisan es, memandangi pemandangan di sekitarnya dengan dingin.

Wanita berpakaian hitam berdiri di sampingnya dengan penampilan yang tampan, memegang kompas coklat di tangannya, menatap Wen Heng dengan cemas dan berkata:

"Apa yang harus dilakukan Guru? Kompas gosip ini menunjukkan bahwa aura Kaisar Iblis menghilang di dekat sini!"

"Apakah kompas gosip rusak?" Wen Heng menatap kompas gosip di tangan Jinxiu, mengerutkan kening lebih kencang.

"Tuan, kompas gosip ini tidak pernah menjadi masalah. Mungkinkah Kaisar Iblis sudah pergi dari sini? Aku tidak tahu siapa yang begitu berani dan berani melepaskan Kaisar Iblis yang sangat kejam.

Lord Divine Lord terluka parah untuk menyegel Kaisar Iblis, tetapi dia masih belum pulih dengan baik. Orang yang membiarkan Kaisar Iblis keluar takut otaknya banjir. Ini sangat bodoh! "

Jinxiu baru saja selesai dengan marah. Ketika mereka melihat Liang Yin berdiri di pintu masuk gua, mereka terkejut:

"Tuan, ada dua orang di gua di depan!"

"Mari kita lihat." Wen Heng mengerutkan keningnya dengan acuh tak acuh, dan berjalan ke arah Liang Yin dan yang lainnya.

...

Berdiri di pintu masuk gua, Liang Yin bersin beberapa kali, dan melihat pria dan wanita itu berjalan ke arah mereka.

Ketika Liang Yin dan Xiao Hua Yao melihat ini, mereka tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

The Top Villainess Wants to Whitewash  ~  1-End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang