29-30

244 20 0
                                    

Chapter 29: Found the secret

"Hei! Turunkan suaramu, jangan biarkan Tuan Guru mendengar kata-kata ini, apakah kamu ingin selamat?"

"Hall Master saat ini tidak sadarkan diri, bagaimana kamu tahu apa yang kita katakan? Aku hanya tidak bisa melihatnya! Jika bukan karena wanita jahat yang berhati jahat, Tuhan bisa seperti ini sekarang!"

............

Suara dialog penjaga gelap, nada dingin benar-benar tidak terdengar, dan dia cemas sekarang.

Apa yang mereka maksud? Qing Luo terluka karena dia, apa yang dia lakukan agar dia menjadi seperti ini?

Apa yang dia sembunyikan darinya? !

Nada dingin yang gelisah, satu berbalik dan kemudian melompat ke dalam ruangan dengan lembut.

Meskipun kelima rohnya tidak berguna, dia masih memiliki keterampilan sebagai seorang pembunuh.

Lampu oranye di dalam ruangan. Seluruh ruangan agak redup.

Udara dipenuhi dengan aroma darah samar, dan gorden-gorden berserakan di ranjang besar.

Liang Yin benar-benar melihat sosok monster dengan gigi dan lima cakar di tempat tidur, berjuang melawan tirai.

Gambar itu adalah setan rubah, dengan banyak ekor terjerat dan terjerat di udara.

"Hmm!" Di atas ranjang, ada suara yang akrab dengan nada dingin. Pria itulah yang menahan rasa sakitnya dengan kuat.

Qing Luo ...

Liang Yin menggerakkan mulutnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, semua tersangkut di tenggorokannya. Tinju di bawah lengan dikepalkan erat. Fundus dipenuhi dengan rasa tidak percaya yang luar biasa.

Pada saat ini, dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan dewa laki-laki kepadanya bahwa kehidupan sebelumnya Qingluo diambil dari akar spiritual bawaannya. Setelah dia berbaring di tebing, Xiu Demon berbalik ...

Qing Luo sekarang menjadi monster ...

Pada saat ini, Liang Yin, matanya dipenuhi dengan kesusahan. Dia tidak tahu mengapa Qingluo kesakitan, dia hanya tahu bahwa itu semua karena dia!

Liang Yin berjalan menuju tempat tidur, dan pria di tempat tidur itu sepertinya telah melihat seseorang datang. Cakar tajam membuka tirai di tempat tidur.

Dengan lompatan, seperti kilat, dia meraih leher Liang Yin dan memukul Liang Yin ke dinding di samping.

Sensasi kesemutan yang tajam menyebar di leher, dan bagian belakang kepala nada dingin menghantam dinding dengan keras. Rasa sakitnya sedikit pusing.

Rasa sakitnya belum hilang, dan matanya berangsur-angsur jernih, dan Liang Yin dapat melihat dengan jelas penampilan pria di depannya.

Pria itu awalnya memiliki sepasang murid ungu, tetapi sekarang mereka telah menjadi murid vertikal berwarna merah darah. Taring tajam tumbuh dari sudut mulut di kedua sisi.

Tapi wajah putih pria itu sebenarnya naik ke pola monster berdarah.

Telapak tangan ramping dan putih. Kuku juga jauh lebih panjang, setajam pisau.

The Top Villainess Wants to Whitewash  ~  1-End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang