2-Enemy

2.7K 191 238
                                    


" ʜᴇʟᴏᴏᴏᴏᴏᴏᴏ ʀᴇᴀᴅᴇʀs !!!!ʏᴜʜᴜᴜᴜᴜᴜᴜ! ᴋᴀɴɢᴇɴ ɢᴡ ɴɢɢᴀᴋ?ᴋᴀɴɢᴇɴ ᴅᴏɴɢ sᴇᴄᴀʀᴀ ᴋᴀɴ ɢᴡ ᴏʀᴀɴɢɴʏᴀ ɴɢᴀɴɢᴇɴɪɴ 😘".ǫᴜᴇᴇɴʟʏ ᴛᴇʀᴇᴀᴋ-ᴛᴇʀᴇᴀᴋ ᴛᴇʀᴜs sᴀʟᴛɪɴɢ sᴇɴᴅɪʀɪ.

"ᴅɪʜ ᴘᴅ ʙᴀɴɢᴇᴛ ʟᴏ! ᴏʀᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇᴋᴀɴʏᴀ ᴋᴀɴɢᴇɴɴʏᴀ ᴀᴍᴀ ɢᴡ".ᴋɪɴɢʟsʏ ᴍᴇɴᴅᴇʟɪᴋ.

" ᴜᴅᴀʜ ᴅɪᴇᴍ ᴅᴇʜ ᴋɪɴɢ ᴋᴏɴɢ! ɢᴀᴋ ᴜsᴀʜ ʀᴇᴘᴏᴛ ᴀᴍᴀ ɢᴡ! ".ᴋᴇsᴀʟ ǫᴜᴇᴇɴʟʏ.

" ᴅɪʜ ᴄᴀʙᴇ-ᴄᴀʙᴇᴀɴ ɢᴏᴄᴇɴɢ! ᴏʀᴀɴɢ ɢᴡɴʏᴀ ᴋᴇɢᴀɴɢɢᴜ ᴀᴍᴀ sᴜᴀʀᴀ ʟᴏ ʏᴀɴɢ ᴋᴀʏᴀᴋ ᴛɪᴋᴜs ᴋᴇᴊᴇᴘɪᴛ ".ᴋɪɴɢsʟʏ.

" ɴʏᴇʏᴇʏᴇ".

"ғɪx ɢᴡ ɴɪᴋᴀʜɪɴ ᴀʙɪs ɪɴɪ".ᴀᴜʜᴛᴏʀ sᴇɴʏᴜᴍ ᴋᴀʏᴀᴋ ʙᴀᴅᴜᴛ ʏᴀɴɢ ʟᴜᴄᴜ ᴅᴀɴ ʙᴜᴀᴛ ɢᴇᴍᴀs ᴅɪ ғɪʟᴍ ɪᴛ.

" ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇɴʏᴀ ᴍᴀɴɪs ❤".ǫᴜᴇᴇɴʟʏ ᴍᴇɴɢᴇᴅɪᴘᴋᴀɴ ᴍᴀᴛᴀɴʏᴀ.

"ɴᴀᴊɪs ʙᴀɴɢᴇᴛ sɪ ʟᴏ! ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴋᴏᴍᴇɴᴛᴀʀ ɴʏᴀ ᴊᴜɢᴀ ʏᴀʜ sᴀʏᴀɴɢ 😘".ᴋɪɴɢsʟʏ sᴇɴʏᴜᴍ ᴍᴀɴɪs.

" ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ".

ᴛᴇʀɪᴀᴋ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ɪᴛᴜ ᴍᴇɴɢᴀʟᴀʜᴋᴀɴ ᴛᴏᴀ ᴍᴇsᴊɪᴅ.

***

🦇Queenly &Kingsly 🦇





ǫᴜᴇᴇɴʟʏ ᴘᴏᴠ ᴏɴ

Oke!.

Nama lengkap gw Queenly Athena Denoval.

Gw anaknya manis kok sebenarnya.

Umur gw tujuh belas tahun.

Punya bokap yang bucinnya minta ampun, punya nyokap yang galaknya astagfirullah, punya kakak cowok satu biji doang tapi mulutnya pedes kek cabe rawit but mukanya man kayak psikopat!.

And i have twins.

Namanya Queenza. Kembar non indentik jadi orang pada bisa bedain mana gw dan mana si jelek.

Well sodara gw itu jelek banget beda sama gw cantik jelita dan manis ini.

Gw adalah leader dari geng motor yang udah lama banget berdiri. Dari tahun bapak gw ngab! dah ada ni geng.

White Devil!.

Sama kayaknya namanya, semua isinya setan semua. Buat darah tinggi.

Untung nggak ada riwayat kolesterol.

Eh kok kolesterol sih diabetes maksudnya.

Maklumin gw otaknya ikut nyokap. Agak bego-bego gitu, tapi nggak bego-bego amat woi!.

Jan di kasih tau juga ye, bisa nggak dapet uang jajan gw.

Queenly & KingsleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang