8-Kesirupan?

290 25 11
                                    

Seperti biasa ya epribadeh
Setelah sekian lama ya kan😭
Vote dan tinggalkan jejak di kolom komentar ❤
Happy Reading


»»——⍟——««

"Berhati-hatilah dengan makhluk yang disebut perempuan, mereka bisa menjadi malaikat sekaligus iblis secara bersamaan, "
~Queenly Athena Denoval~

»»——⍟——««






Queenly duduk bersama sahabat-sahabatnya untuk makan siang di kantin. Dia makan dengan semangat . Tak heran karena makan adalah moodboster terbaiknya. Makan punya kekuatan tersendiri untuk memperbaiki perasaannya.

Terkadang ia bisa berubah jadi manusia harimau jika sedang lapar.

"Makan yang banyak yah My Ducky, " ucap Kingsley yang tiba-tiba ada disamping Queenly dan mengusap kepala gadis itu sambil tersenyum menggoda ala biawak lalu melenggang pergi, acuh dengan respon gadis itu.

Queenly tersedak melihat punggung Kingsley yang sudah menjauh. Queenza hanya terdiam dan Airam menjatuhkan sendoknya. Rey dan Summer malah saling bertatapan bingung. Zoe hanya menatap datar.

Queenly menatap makanannya yang ada dalam porsi banyak. Bagaiamana bisa laki-laki itu menyuruhnya makan banyak padahal makanannya sudah banyak? biawak memang.

"Itu dia kenapa? " tanya Airam tersadar dari keterkejutannya.

"Biasalah! " ucap Queenza. Lalu tetap makan dengan slay.

"Gw saranin ya Ly, gausah lo ladenin deh. Soalnya cowok kayak Kingsley itu setipe kayak Rey, aish ceweknya bejibun di mana-mana, " ucap Summer, si cowok ganteng mulut lemes. Kalau tidak sehari saja julitin orang,maka ia bak ayam yang loyo.

"Fitnah lu! " ucap Reynald menatap sinis Summer. Ia adalah makhluk paling setia di dunia ini.

Setiap tikungan ada maksudnya.

Lalu dia menatap dalam seorang  gadis dengan seragam dan rok kebesaran yang duduk menyindiri di ujung kantin.Lengkap dengan kacamata besar di wajahnya, sudah dipastikan jika ia adalah seorang Nerd.

Layaknya hantu di dunia, eksistensinya seperti tidak terlihat namun ada .

"Ngeliatin siapa sih? " tanya Queenly yang menyadari tatapan terpaku Rey.

"Gak mungkin lo liatin Si Dona-kan hahaha, " ucap Queenza sambil tertawa karir.

Bukan meng-judge ia hanya realistis, cowok seperti Reynald tidak mungkin menyukai gadis terlampau baik seperti Dona. Selera laki-laki itu adalah cewek yang agak liar.

"Nggaklah," ucap Reynald dengan tenang.

"Eh kalian udah dengerin kabarnya Elora belum?"tanya Queenza pada mereka.

" Ia gw kaget banget pas tau kalau anaknya paman Lionel sama tante Saku ngelakuin percobaan bunuh diri, "ucap Airam setengah tak percaya.

" Namanya juga manusia, "ucap Zoe sambil menatap Airam sekilas lalu kembali fokus pada kegiatan memakan makanannya.

" Udah lama banget yah kita nggak ketemu dia, terakhir umur lima tahun yang lalu yaa kalau gak salah? "tanya Reynald tersenyum sendiri mengingat itu.

" Kasian bat gw, gw tau yang namanya Elora hidup aja kagak, "ucap Summer pada dirinya sendiri.

" Hai, "sapa Genta yang baru datang.

Biasalah dia sedang sibuk dengan pemilihan Ketua Osis, dia salah satu adalah kandidat terkuat sekarang.

Queenly & KingsleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang