Alluring Secret Black Vow

1.5K 141 62
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, OOC, Typo, Hurt, Angst
Cerita ini ada sedikit berbau tentang Malaikat, Iblis, Manusia dan Tuhan (harap ditanggapi dengan bijak tanpa menyingung agama apapun, ingat ini hanya FF, khayalannya Author Shion semata ^^)

FF ini sedikit terinpirasi dari lagu " Alluring Secret-Black Vow" dari Vocaloid

Welcome my Dear Readers pencinta Sherliam ^^. Terima kasih sudah mampir, semoga kalian suka chapter mini ff sherliam ini. Untuk Dramatisasi silahkan readers sambil mendengar musik ini ya ^^

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

# Seminggu Setelah William menghilang

Sherlock kembali membaringkan tubuhnya di atas ranjang kamar tidurnya. Mata biru gelapnya tampak menerawang keatas langit-langit kamar tidurnya, tak lama dia memandang kembali helaian bulu dari sayap putih milik William yang dia tinggalkan seminggu yang lalu

"Liam.. Liam.. Liam..."

Nama itu berkali kali dia sebutkan, seolah memanggil malaikat si pemilik helaian dari sayap indah yang membuatnya hampir gila karena rasa kehilangan.

"Liam kembali, maafkan aku Liam" gumamnya.

Sherlock tidak bisa mengeluarkan air matanya, semua seolah tertahan dalam dirinya sama seperti saat dia belum bertemu William, hanya pada William dia dapat mengalirkan air matanya, dan itu melegakan hatinya.

'Rasa kehilangan ini bahkan lebih menyakitkan dari aku kehilangan keluargaku'
Sherlock mengeratkan tangannya pada dada kirinya hingga tak sadar tubuhnya meringkuk merasakan sakit yang amat sangat, entah dari perasaannya atau efek dari heroin yang pernah dia konsumsi, ditambah seminggu ini dia sama sekali tidak tidur.

Setiap matahari mulai terbit dia pergi menuju danau tempat dia pertama kali bertemu William hingga matahari terbenam barulah dia kembali ke kastil miliknya. Para pengawal bahkan dokter pribadinya benar-benar tidak bisa memberikan nasihat pada seorang Sherlock Holmes hingga setiap John Watson datang Sherlock pasti disuntikan beberapa obat namun tidak satu pun yang bisa membuatnya tertidur, sungguh penyakit yang aneh.

"Sherlock"

Sebuah suara membuatnya bangun dari posisinya, dan dengan cepat Sherlock membuka jendela kamar dan balkon selebarnya, berharap yang dia dengar adalah suara William yang ingin masuk kekamarnya, namun itu sia-sia, karena apa yang dia dengar hanyalah halusinasinya.

Tubuh Sherlock pun terduduk dilantai kamarnya sambil memegangi kepalanya namun itu bukan karena sakit kepalanya melainkan rasa frustasinya.
Tiba-tiba suara ketukan pintu menyadarkannya hingga dia bangun dari posisinya dan memasang raut wajah selayaknya seorang Earl

"Masuklah"

Tak lama Komandan pasukannya Sebastian Moran memasuki kamarnya
"Tuanku, saya mendapatkan kabar dari perbatasan Durham tak lama para pemberontak akan melakukan penyerangan"

ALLURING SECRET "BLACK VOW" (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang