🦁
🐰
🦁
🐰Setelah beberapa hari di rumah sakit dan pemeriksaan rutin dari dokter, akhirnya Zhan sudah bisa pulang dan kembali dalam pelukan yibo (eaaaa canda🤣✌🏻)
Yibo Zhan dan segerombolannya sudah tiba di parkiran area rumah sakit, mereka berencana untuk membahas kejadian di gudang belakang sekolah dan sudah sangat geram ingin cepat mendapatkan sang pelaku. Zhoucheng dan kawan-kawan sudah masuk duluan kedalam mobil nya dan mobil Yubin. Sekarang di parkiran tersisa yibo dan zhan yang masih betah berdiri.
"Tumben mobil, biasanya juga motor." Tanya Zhan yang melihat yibo hendak membuka pintu kemudi.
"Keadaan lo masih belum membaik, yakali gue bawa lo pake motor." Ujar yibo yang mengurungkan niatnya membuka pintu kemudi dan menatap kearah Zhan.
"Gue kan bisa ikut zhoucheng dan kawan lainnya." balas Zhan.
"Gak! lo harus sama gue!" Tegas yibo.
"Atas dasar apa gue harus sama lo?" Tanya Zhan sekali lagi.
"Kita satu atap asal lo tau!" Tambah yibo
"Ck, yaudah ayo, gue gak kuat lama-lama berdiri."
"Salah siapa banyak nanya?""Hehehe Iyya Iyya maaf." Yibo sudah masuk kedalam mobil dan disusul oleh zhan.
🦁🐰🦁🐰
🦁🐰🦁🐰
"Ketiak kadal." Panggil zhan yang sedari tadi hanya terdiam.
"Apaan?" Tanya yibo yang masih fokus menyetir.
"Apa lo gak capek bertengkar mulu sama gue?" Zhan menatap kearah yibo.
"Sama sekali gak, asal lo tau bertengkar sama lo itu udah jadi rutinitas gue Hahaha." jawab yibo yang sesekali melirik Zhan.
"Aneh aja gitu kalau gak adu mulut dan gak baku hantam sama lo." Sambungnya.
"Huhh dasar ketiak kadal sialan!" Pekik Zhan sedikit memukul lengan yibo.
"Hahaha, btw apa lo gak bisa manggil nama gue aja? Y I B O." Tanya yibo yang mengeja namanya.
"Gak bisa! Soalnya manggil lo ketiak kadal udah jadi rutinitas gue Hahaha." Balas Zhan dengan tawa yang sangat keras.
"Sialan! lo ngebalas gue?"
"Ya gitu deh Hahaha." Zhan masih tertawa sampai terdengar bunyi....
kruyukkkk~~
"Sialan! Perut gue! Untung ketiak kadal gak denger." Ujar zhan dalam hati, mendengar itu Zhan langsung memegangi perutnya dan menatap yibo lama, karena tidak ada respon Zhan menarik-narik sudut baju yibo dan langsung mendapatkan respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL+CUTE KID [YIZHAN AU]✓
FanficWang Yibo dan Xiao Zhan adalah rival yang terkenal disekolahnya. Orangtua Mereka bahkan sampai pusing dibuatnya. Sampai suatu saat mereka disuruh untuk mengurus bayi kecil lucu milik sahabat orangtua Yibo maupun Zhan yang dititipkan sementara kepada...