[22] Sedikit Terungkap

5.5K 545 167
                                    

🦁
🐰
🦁
🐰

Seperti biasa zhan menyiapkan sarapan pagi untuknya dan untuk si mesum yibo. Sarapan pagi ini full breakfast agar bisa kenyang lebih lama. Piring yang lumayan besar berisikan kacang-kacangan, sosis, bacon, daging ham, hash brown, telur, jamur, dan beberapa potong roti.

Tak jauh dari arah dapur terlihat seorang pemuda tampan yang berjalan pelan dengan senyum cerah menatap kekasih kelinci manisnya yang sedang menyiapkan sarapan.

"Pagi kelinci ku." Sapa yibo lembut memeluk Zhan dari belakang, yibo menenggelamkan kepalanya pada lekukan leher zhan dan menghirup wangi tubuh zhan dalam-dalam. Merasa puas menghirup wangi zhan, yibo memberikan kecupan singkat pada leher jenjang kelinci manisnya. Mendapat perlakuan mendadak seperti itu zhan hanya diam menikmati sambil menunggu sosisnya matang.

"Tumben bukan gue-lo?" tanya zhan berbalik dan membawa satu piring besar untuk sarapan paginya bersama yibo.

"Kita udah pacaran, masa masih manggil gue-lo sih." Jawab yibo mengikuti zhan menuju meja makan.

"yaa emangnya gak boleh?"

"Bukannya gak boleh, cuman agak aneh gitu gak sih? Pokoknya mulai dari sekarang kita belajar manggilnya
aku-kamu biar lebih enak dengernya, hmm?"

"Gak mau! Gue malah lebih aneh kalau manggil nya aku-kamu'an." tolak zhan.

"Yaudah kalau gitu, kita sesuaikan dengan kondisi aja, kapan bisanya kita gunain aku-kamu, gue-lo, gimana hemm?

"umh oklah!" angguk zhan sebagai jawaban.

"Anak pintar." yibo yang gemas reflek mengusap-usap rambut halus zhan.

"Yakk jangan diberantakin! udah capek-capek gue rapihin!" Protes zhan kesal karena yibo membuat rambutnya sedikit berantakan.

"Hahaha sorry, kan tinggal dirapihin lagi sayang." kekeh yibo merasa gemas.

"Huh!" cibir zhan dan kembali merapikan rambutnya.

"Yaudah ayo makan, ntar keburu gak enak sarapannya kalau kelamaan dianggurin."

🦁🐰🦁🐰

🦁🐰🦁🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦁🐰🦁🐰

"Ketiak kadal, semalam kan aku lagi beres-beres'in pakaian kotor aku waktu dirumah sakit, terus gak sengaja ini nemu sesuatu di saku celana aku." zhan memeriksa saku seragamnya dan mengeluarkan lembar kertas yang terlipat, dan segara memberikan kertas itu pada yibo. Yibo menerima kertas itu dan segera membacanya, membaca satu kalimat saja membuat yibo sudah sangat geram.

🦁🐰🦁🐰

🦁🐰🦁🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RIVAL+CUTE KID [YIZHAN AU]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang