My love story

11K 122 6
                                    

Heey! sebelumnya Selamat datang di cerita baru ku :D hehe bukan cerita baru sih, tapi lebih tepatnya cerita pertamaku ;) terimakasih sudah membaca ceritaku ;) aku harap kalian suka ceritaku ini. cerita seorang gadis remaja, yang tertarik pada abang kelasnya. kejadiannya hampir semua di lapangan basket ;) yaap apakah mereka akan di satukan? baja aja ceritanya ya :D jangan lupa vote nya ;) trus komentar juga yaa ;) Terimakasih <3

----------------------------------------------------------------------------------

“SELAMAT PAGI!!!” yaah ku teriakkan semangat pagiku hari ini. Haha bagaimana gak senang coba, aku hari ini.. resmi jadi anak SMP. Haha masih bocah ni aku-_- halah lupakan masalah itu. Sekarang, saatnya bergegas untuk kesekolah. Capcuuus aku langsung mengambil handuk dan segera mandi.

****

Yups aku selesai mandi nih cyin, udah wangi, udah cantik deh pokoknya. Haha okedeh kita keruang makan, karena perut ku ini harus diisi sebelum pergi kesekolah because kalau enggak penyakit aku kambuh deeh-_- yaah penyakit yang kebanyakkan anak sekolah alami haha mag yaa mag-_-

******

 “Pagi bu, pagi ayah. Have a nice day” sapa ku sambil mencium pipi orangtua ku.

Ohya bye the way aku belum nyebutin nama aku yaah haha okedeh kenalin namaku Ficthorya Felincya. Panggil saja aku Felin. Aku anak sematawayang dari Mr. Alfan Ficthorya dan Mrs. Detrisya Ficthorya haha aneh ya namanya.

 Ayah pun bertanya padaku “ciee Felin hari ini udah jadi anak SMP”

aku pun tersedak dan meminum air yang ada di meja makan tadi. Lalu aku pun menjawab pertanyaan ayah tadi. “haha apaan sih, iya nih walaupun udah SMP, tapi masih makai rok merah ayah” lalu ayah tertawa bersama dengan ibu.

****

Yaap jam tangan ku sudah menunjukkan pukul 06.30. waktunya aku untuk berangkat bersama ayahku. Hehe ayah adalah guru disebuah SMA dikota ini. Aku bersekolah di salah satu SMP yang favorit di kota ini.

****

Setelah berpamitan dengan orangtua ku. Dan setiba nya aku di sekolah yang cukup besar itu. Ku langkahkan kaki ku dengan pasti untuk memasuki pekarangan sekolah itu. Dan setibanya aku di sana. Aku hanya melihat-lihat anak-anak yang sama dengan ku mengenakkan baju putih dan tentu saja rok/celana yang mereka pakai masih warna merah. Em.. aku pun duduk di taman sekolah itu sambil menunggu bel berbunyi.

“heey”

seketika aku terkejut mendengar ada yang menyapaku. Sialan ternyata salah seorang temanku dari SD bersekolah disini juga.

“Ya ampun, Clarissa kamu nganggetin aja deh-_-“ Clarissa pun terbahak-bahak dan mengajakku segera kelapangan. Okedeh aku ikutan aja daripada suntuk sendirian duduk-duduk disini yaap sambil bersenda gurau akupun melangkah bersama sahabatku Clarissa ke lapangan sekolah.

Upacara akan segera dimulai” yaap mendengar pengumuman itu aku pun segera meletakkan tas di depan kelas. Upacara pun dimulai.

Setelah upacara, bagi anak kelas 7 menunggu dulu. Karena ada pengumuman pembagian kelas. Haduh Felin, lu dapet kelas mana yak? Terpelosokkah? Haha jangan deh, kelas unggulan dong ya gumam ku saat pengumuman itu terdengar. “Oke bapak akan mengumumkan siswa/i yang mendapat kelas 7.1 ya” yaa kelas 7.1 itu kelas unggulan di sekolah ku. Daaaaan

“Ficthorya Felincya” what? What? Itu nama aku! Yeheee senengnya bukan main bias masuk kelas unggulan di SMP favorit ini!! Setelah itu pun aku langsung memasuki kelas tersebut.

******

My love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang