Hai semua!! duh sorry banget ya udah lama gak update cerita, maklum aku sibuk banget(?) enggak sih cuman lagi banyak kerjaan aja di sekolah, makanya gak sempet update. Udah pada nungguin ya cerita HARRY & FELLIN? haha kepedean deh gue-_- Tapi tenang, bagi yang masih mau ngebaca cerita aku, aku lanjutin kok;) yaa harap di koment dan jangan lupa klik VOTE nya yaa!:D thankyou~
-----------------------------------------------------------------------------------
Sekarang tanggal 1 oktober kulihat kalender yang ada di sudut kamarku. Dan angka 18 terlingkar dengan tinta merah, ku lihat ada tulisan kecil bertuliskan HARRY okeeh tanpa tinta merah itu aku pun ingat kalau sebentar lagi Harry ulang tahun. Ada satu problem lagi kado apa yang bakalan aku kasih ke dia-_- kalau aku gambarin ya HARRY itu cowok manis berkumis tipis yang gayanya simple banget, gapernah formal. Tapi aku suka dengan gaya dia yang tak berlebihan.
Aku menyukai cowok yang memakai jam ditangan kirinya, kulihat Harry tak pernah memakai jam selama pacaran dengan aku. Atau gak suka? tapi yasudahlah aku cari aja deh suka gak suka urusan belakangan. Aku pun mencari tau jam tangan yang menurutku modelnya harus simple juga. Dega! Dega adalah cowok penyuka jam tangan di sekolahku. Semua jam tangan yang di pakainya merek terkenal bahkan harganya pun jutaan. Aku bertanya padanya, dan ia pun mengirimkan beberapa foto jam tangan model terkini kepadaku, tak ada yang menarik, dan kuputuskan mencari yang lain.
Kira-kira siapa ya yang tau tentang ini-_- RIBET!
Ibu mungkin bisa membantu ku untuk masalah ini. Sebelum itu, lihat uang tabungan dulu deh, pasti yang pertama kali di tanyain ibu itu. Yaa mungkin saat itu uangku hanya setengah juta, dan gak mungkin langsung di habisin. Secara aku mungkin orang terboros yang pernah ada-__-
"Bu, sibuk gak?" sambil memegang sedikit cemilan ditanganku.
"Enggak, ada apa? nampaknya serius?"
"Em.. serius gak serius deh sekarang ni bu. hehe Harry beberapa hari lagi ulang tahun. Felin mau beliin jam, tapi gak tau dimana._."
"Alaah itu masalah gampang, tenang aja, emangnya kapan dia ulangtahun?"
"18 bu"
"Masih lama, ntar ibu tanyain ke toko jam langganan kita"
Seeeeeeet, gue lupa ternya punya tempat langganan jam-_- it's okaaay
------------------------------------------------------------
18 Oktober 2012 (00:00)
HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HARRY!!! ALL THE BEST FOR YOU<3
Rela-relain nungguin jam 00:00 buat ngucapin ultah sama dia. Ya walau baru di jawab pagi gapapa deh.
*06:30*
Baju biru dengan rok biru kotak kotak, kaus kaki sebetis, sepatu hitam, tas hitam dan tidak lupa kado untuk Harry! ku siap melangkahkan kaki ke sekolah. Baru pertama kali ngasih kado ke pacar, entah kenapa rasa gerogi muncul-_- gimana mau ngasih kado ke dia, walau jarak kelas ku dan kelasnya hanya sepanjang lapangan basket. Ntar kalau diliatin kakak kelas dan mereka ngegosip gimana? trus kalau misalnya aku udah bawa kadonya, Harrynya nolak gimana? kalau ditolak sih kemungkinan kecil, tapi aaah gue bingung-___- pagi itu aku berpura-pura enggak ngeluarin diri dari kelas, biasanya Harry selalu berdiri di depan kelasnya sambil melihat ke arah kelasku. Dan jika dia udah ngelihat aku, baru deh dia masuk.
"tumben gak keluar kelas?" sapa teman akrabku
"mmm lagi males aja"
bayangin deh, aku gak keluar dari kelas dari jam pertama sampe jam terakhir-____-
bel pulang pun berbunyi..
"HAPPY BIRTHDAY HARRY!!!" sambil memberikan kado yang kupersiapkan kepadanya
"thankyou hanii!!" dan kebiasaan Harry mencubit pipiku
Haah kelihatannya dia suka:"D
I LOVE YOU HARRY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Novela JuvenilSeorang adik kelas yang mencintai seorang kakak kelasnya. Mereka saling menyukai tetapi tidak ada yang memulai. Dan ia pun terus menunggu kata cinta dari kakak kelasnya tersebut. Akankah mereka bersatu? :'D