Dipersilahkan vote dan komen sebelum membaca, Serta follow akun author jika berbaik hati😊.
♡ happy reading♡
Zevina artha azzahwa gadis berkulit hitam legam disekujur tubuhnya, Kacamata yang bertengger di hidungnya, jerawat yang ada di sekujur wajahnya membuat tidak ada seorangpun yang mau duduk di sampingnya.
Gadis yang sering menjadi bahan bullyan mahasiswa lain itu duduk di bawah pohon dengan novel tebal di tangannya.
Sesekali gadis itu membenarkan posisi kacamatanya dan dengan khusyuk membaca buku yang ada ditangannya.
brukk...
"aduhhh..." Zevina yang terkena bola basket sedikit berteriak sembari mengusap usap kepalanya.
"Makanya jangan liat liat dong, lo ada di area apa" Salah seorang pemain menjawab mewakili teman temannya.
Memang, Pohon itu terletak tak jauh dari area basket autdor.
"Ma_maaf kak" ucapnya lalu berlalu pergi dari tempat itu.
ia berjalan melewati koridor yang sepi, karena kelas kelas sudah selesai dan para penghuninya mengisi perut mereka yang kosong.
hingga sampai di depan pintu lift, setelah menekan salah satu tombol, ia terdiam sambil menunggu liftnya datang.
tiingg...
kosong, satu kata yang tepat untuk lift itu.
"kemana yaa??" gumam zevina.
"rooftop aja deh,," gumamnya lagi.
setelah sampai di atap, ternyata dia tidak sendiri.ada seorang pemuda yang duduk membelakanginya.
saat dia hendak kembali ke bawah, ada suara yang berhasil menghentikan langkahnya.
"duduk aja,nggak usah takut"
"gue nggak makan orang kok" lanjutnya.
Gadis itu mengurungkan niatnya dan berjalan kearah lelaki itu, kemudian duduk di sebelahnya.
"Lo siapa?" tanya pria itu tanpa mengalihkan pandangannya yang menatap pemandangan kota.
"aku??namaku??" zevina yang kebingungan menunjuk dirinya sendiri.
"emang ada orang lain, selain lo??"
"namaku zevina artha azzahwa, panggil aja zevina" melihat wajah lelaki itu membuatnya terkejut, wajahnya sangat tampan.
manik matanya yang berwarna kecoklatannya itu, rambut hitam pekat.bibir yang mampu menarik siapa saja,dan hidungnya yang mancung.
ditambah lagi dengan pesonanya yang dilihat zevina dari samping.membuatnya semakin tampan.
"nama gua nathaniel marselo justin" ucapan nathan membuyarkan lamunan zevina.
"ga nanya" zevin sedang ngeTES nathan, apakah dia akan menghinanya dengan sikap jual mahalnya itu atau tidak.
dan nathan menjawab....
gantung guys😂😂
penasaran nggk sama kelanjutannya???
kalo penasaran boleh di komen yaa
see youu💞
14 januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET
Teen FictionWARNING🚫 TYPO harap maklumi seorang gadis yang mencari ketulusan tanpa memandang fisik dari orang orang disekitarnya. mempunyai rahasia yang dia sembunyikan dari semua orang, tak terkecuali bunda yang telah merawatnya sedari kecil. tinggal di sebua...