hai hai guyss
author datang membawakan cerita lagii😁
udah ah, authornya terlalu bersemangat.
mending langsung baca aja ya.♡ happy reading♡
.~.~.~.~.~.~.~.~.
saat sampai di kelas, ternyata satu kelas heboh sengan sebuat video yang tersebar.
video tersebut menunjukkan bahwa zevina telah meninggal dikarnakan bunuh diri.
dan tentu saja ini bukan kebetulan belaka, zevina dengan pandainya meyebarkan video itu.
dan membuka topengnya.
ia kembali menyamar menjadi amanda alysa salsabila.
dirinya sudah mengatur semuanya. mulai dari video itu, hingga mendaftar ulang masuk kampus.
dan tentu saja ini dipersiapkan olehnya jauuuhh sebelum ini semua terjadi.
.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.
dirooftop
zevina ralat.. amanda sedang duduk sendirian di atap
menikmati angin sepoi sepoi yang menerbangkan rambutnya. hingga suatu teriakan yang sangat mengganggu telinganya datang.
"WOY!! bunglon!! lo kenapa sih hobi banget nyamar" siapa lagi kalau bukan nathaniel marselo justin.
"kenapa sih suara kamu tu cempreng banget kek emak emak keilangan sendal jepit tau nggak?!" nathan yang mendangar pengakuan sahabatnya itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"jawab dulu pertanyaan gua manusia?!?!" timpal nathan dengan nada sedikit kesal.
"kamu liat aja nanti, aku bakal balas semua perbuatan mereka. bahkan lebih parah dari itu." jawab amanda santai diiringi dengan smirknya yang membuatnya menyeramkan.
"udah deh lo pokoknya nurut aja sama aku, semuanya udah aku atur." tambah gadis itu lagi.
"gua masih ada kelas, setelah selesai kita ketemu di kantin" ucap nathan tepat setelah amanda menyelesaikan kalimatnya.
"aku juga masih ada kelas"
"yaudah kalo gitu barengan aja?"
"okelah"
seelah selesai amanda bergegas untu menemui natha di kantin. bahkan ia menjadi orang pertama yang keluar dari kelas.
.~.~.~.~.~.~.~.~.~.
"lo rencanain apa sih?? coba kasih tau gua?? KEMAL nih" nathan ingin meminta jawaban yang sejujur jujurnya, dikarnakan jiwa keponya sudah bergejolak hebat.
"jadii...... liat aja nanti" jawaban amanda pun membuat nathan menjadi diam, didalam hatinya amanda tau bahwa nathan sedang marah padanya.
tanpa menunggu lama, akhirnya sania dan kedua dayangnya datang dan duduk di kursi yang tepat sasaran.
dari kata diatas author yakin sebagian dari kalian sudah tau rencana amanda😎
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET
Novela JuvenilWARNING🚫 TYPO harap maklumi seorang gadis yang mencari ketulusan tanpa memandang fisik dari orang orang disekitarnya. mempunyai rahasia yang dia sembunyikan dari semua orang, tak terkecuali bunda yang telah merawatnya sedari kecil. tinggal di sebua...