"Pasti kalian kenal dong siapa aja mereka?"
Mereka saling melihat satu sama lain, saat ini sudah ada Dawon dan Youngbin saat Jaeyoon hendak melakukan presentasi tentang foto yang dia tunjukkan tadi.
"Ya, gak semua sih" Jawab Jisoo, yang dianggukin oleh yang lain. Mungkin mereka pernah liat. Tapi tidak tahu mereka siapa.
"Okay, kita mulai dari sejarah singkat ya, Chaebol grup terdiri dari lima anggota lelaki dan lima orang perempuan, dimana mereka merupakan anak orang kaya raya sesuai namanya. Geng ini dibentuk saat mereka sekolah menengah atas dulu, sampai sini ada question?" Tanya Jaeyoon.
"Hmm, mereka dikenalin orang tua mereka tau kenalan sendiri?" Tanya Soojoo yang paham kalau orang kaya selalu memperkenalkan anak-anaknya supaya koneksi tidak terputus.
"Mereka murni kenalan sendiri, bahkan mereka ngaku bukan orang kaya waktu awal kenalan" Kata Jaeyoon dengan mendramatisir.
"Kok gue curiga, loe sebenarnya satu sekolah dan geng mereka juga" Ujar Hael yang mendengar detail cerita Jaeyoon. Lelaki itu hanya memutar bola matanya.
"Mohon maaf, mereka sekolah di Inggris, gue aja baru kemaren di bawa Jisoo ke sana, jadi ini murni hasil reset, mau gue lanjut gak!"
Mereka terkejut dengan suara galaknya Jaeyoon, lalu mereka menggangguk kompak.
"Kita mulai dari member cowok, yang pertama, Kim Taehyung-"
"Ya ampun tampannya!" Pekik Hael membuat semua melihat ke arah lelaki itu.
"Ih Hael, ingat pacar" Ledek Dawon, tapi kepala manager Jisoo itu tidak peduli, tetap memandangi wajah tampan lelaki dengan setelan jas hitam itu di foto.
"-pemilik saham terbesar di Gucci, tinggal di Paris dan sudah menikah"
"YAH!!! KOK-"
Jisoo menutup muka lelaki tinggi itu dengan bantal sofa didekatnya. Membuat sang korban mendelik tajam.
"Selanjutnya, Jeon Jungkook, seorang pemilik studio rekaman terbesar di Paris, tentunya tinggal di Paris dan sudah menikah" Jelas Jaeyoon yang sudah menggeser foto ke lelaki samping Taehyung berdiri.
"Jangan-jangan-"
"Yak, betul sekali, Taehyung dan Jungkook menikah, Tiga tahun lalu" Jaeyoon memotong kalimat Youngbin. Membuat yang lain kaget mendengar fakta itu, dan Hael cemberut.
"Selanjutnya, Do Kyungsoo"
"Wah, ganteng nih!"
"Pemilik perkebunan dan perternakan terbesar di Swiss yang hasilnya di ekspor ke seluruh dunia, dan sering memberikan bantuan ke daerah yang kesulitan pangan"
"WOAH! Udah ganteng, baik-"
"Sudah menikah dan memiliki dua anak, tapi identitas pasangan Do Kyungsoo dirahasiakan"
Mereka pun mengangguk mendengar penjelasan Jaeyoon, mereka paham mungkin masalah keamanan identitas keluarganya. Tapi kenapa harus dirahasiakan.
"Selanjutnya, Jackson Wang, pemilik Kasino terbesar di Hongkong dan memiliki kapal pesiar, bukan hanya satu, dua atau tiga, TETAPI SEPULUH! SEPULUH KAPAL PESIAR SAUDARA!"
Mereka terkejut dengan menggebu gebunya Jaeyoon berkata seperti sedang menjelaskan barang dagangan.
"Ya, biasa aja woy!" Protes Dawon.
"Ya gimana gak biasa sebanyak itu loh! Jackson Wang belum menikah, dia memiliki banyak kekasih, belum ingin serius"
Mereka mengangguk lagi, paham playboy kaya dan tampan yang mungkin masih ingin lebih kaya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Salah
FanfictionHidup memang sebuah pilihan, tapi hati tak untuk dipilih. 16122020°23052024